Detail Cantuman
Advanced SearchText
PENGANTAR PENDIDIKAN INKLUSIF BERBASIS BUDAYA LOKAL
BAB 1 PENDAHULUAN
A. LATAR BELAKANG
BAB 2 FILOSOFI DAN PRINSIP-PRINSIP DASAR PENDIDIKAN INKLUSIF
A. FILOSOFI
B. PRINSIP-PRINSIP DASAR PENDIDIKAN INKLUSIF
C. KONSEP PERBEDAAN INDIVIDU PESERTA DIDIK
D. KONSEP PENDIDIKAN INKLUSIF RADIKAL DAN MODERAT
BAB 3 KONTEKS SISTEM SOSIAL PENDIDIKAN INKLUSIF
A. POLA PIKIR MASYARAKAT DALAM TINJAUAN HISTORIS TEORETIS
B. PENDIDIKAN DAN LINGKUNGAN SOSIAL
C. PERSPEKTIF SISTEM SOSIAL DALAM PENDIDIKAN INKLUSIF
D. KELUARGA DALAM PENDIDIKAN INKLUSIF
E. KOMITMEN BERBAGI TANGGUNG JAWAB DALAM MASYARAKAT
BAB 4 PERPEKTIF BUDAYA LOKAL
A. KEBUDAYAAN DAN BUDAYA LOKAL
B. UNSUR-UNSUR KEBUDAYAAN
C. PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN
D. PENDIDIKAN MENURUT PERBEDAAN SOSIAL
E. REFLEKSI HISTORI BANGSA INDONESIA
F. ADAT ISTIADAT
G. KERAGAMAN KULTUR DALAM PENDIDIKAN KHUSUS
BAB 5 ASESMEN KESIAPAN MENUJU PENDIDIKAN INKLUSIF
A. ASUMSI DAN KONSEP DASAR ASESMEN
B. PENGINTEGRASIAN MODEL-MODEL ASESMEN DAN PENDEKATANNYA
C. ASESMEN BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS
BAB 6 PENYELENGGARAN PENDIDIKAN INKLUSIF BERBASIS BUDAYA LOKAL
A. PENYIAPAN PENDIDIKAN INKLUSIF
B. PENGEMBANGAN PENDIDIKAN INKLUSIF
BAB 7 KUALIFIKASI PEMBINAAN DAN KARIER PERSONAL DALAM PENDIDIKAN INKLUSIF
A. KUALIFIKASI PERSONAL
B. PEMBINAAN PERSONAL
C. PEMBINAAN KARIER PERSONAL
BAB 8 LAYANAN KHUSUS DALAM PENDIDIKAN INKLUSIF
A. ORIENTASI
B. MENULIS BRAILLE
C. BINA BICARA
D. BINA PERSEPSI BUNYI
E. KOMUNIKASI TOTAL
F. BINA DIRI
G.TERAPI OKUPASI
H. TERAPI BERMAIN
I. TERAPI MUSIK
J. FISIOTERAPI
Ketersediaan
370BUDp | 370 BUD p | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
370 BUD p
|
Penerbit | Gaung ersada Perss Group : Yogyakarta., 2017 |
Deskripsi Fisik |
xvi; 234hlm; 13,5cm x 20,5cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-422-296-3
|
Klasifikasi |
Education
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain