Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of IMPLEMENTASI MULTIPLE INTELLEGENCES PADA SISWA KELAS V MI MAA'RIF CANGKUDU MANGKUBUMI TASIKMALAYA
Penanda Bagikan

Text

IMPLEMENTASI MULTIPLE INTELLEGENCES PADA SISWA KELAS V MI MAA'RIF CANGKUDU MANGKUBUMI TASIKMALAYA

Intan Ratna Adawiyah - Nama Orang;

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adannya masalah pada anak untuk mengubah dari kesulitan pemahaman anak karena beberapa hal,sehingga menjadi mudah dan akhirnya siswa bisa memahami dengan baik materi yang diajarkan.Implemenatsi Multiple Intellegences ini dikembangkan oleh Howard Gardner,yang melakukan redefinisi tentang kecerdasan.Bahwasannya kecerdasan tidak selamanya dapat diukur dan dinilai juga dibatasi pada tes tes formal,sampai sampai berasumsi bahwa kesuksesan anak dientukan dari test tes bidang studi yang didapatkan siswa.Hasil baik,maka esok anak akan sukses.Sebaliknya,esok anak kita akan menderita jika hasil tesnya sekarang kurang baik.Multiple Intellegences bukanlah bidang studi bukannya bidang kurikulum,melainkan strategi pembelajaaran yang berisi aktivitas pembelajaran dengan model dan kreativitas yang beragam.Pada starategi ini juga tentu guru dengan sangat cepat mudah memberikan hasil proses akhir pembelajaran ,yaitu penilaian dan laporan.Penilaian yang dipakai dalam meliaht kompetensi siswa setelah memeuhi indikator hasil belajar yang sudah ditentukan adalah penilaian autenstik.Dimana penilaian ini bersumber dari akativitas siswa yang dinilai dari aspek kognitif ,psikomotorik,dan afektif.Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif yang terdiri dari tahap perencanaan ,pengumpulan data,wawancara,dan dokumentasi.Subjek penelitiannya yaitu peserta didik kelas V.


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi G015
G015IRAi
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
G015
Penerbit
Bandung : Gaung ersada Perss Group., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
Skripsi PGMI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI PGMI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?