No image available for this title

Text

ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR MATERI PECAHAN SEBAGAI IMPLIKASINYA TERHADAP PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK



Berdasarkan hasil Penelitian melalui studi literatur permasalahan-permasalahan yang muncul adalah kebanyakan siswa menganggap sulit terhadap pelajaran matematika dan metode pembelajaran yang digunakan kurang berpengaruh sehingga kurangnya minat siswa untuk memahami matematika,kurangnya kemapuan berpikir kritis matematika siswa sekolah dasar.
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pengaruh pembelajaran matematika dengan menggunakan pendekatan realistik terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswa dan untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat model pembelajaran matematika realistik di sekolah dasar serta mengetahui pemahaman guru SD terhadap Matematika Realistik dan respon siswa setelah menggunakan matematika realistik. Permasalahan Tersebut dibagas melalui pendekatan kualitatif p


Ketersediaan

G 019G 019Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
G 019
Penerbit PENERBIT INFORMAIKA : Malang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya