Detail Cantuman
Advanced SearchText
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR MATERI PECAHAN SEBAGAI IMPLIKASINYA TERHADAP PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK
Berdasarkan hasil Penelitian melalui studi literatur permasalahan-permasalahan yang muncul adalah kebanyakan siswa menganggap sulit terhadap pelajaran matematika dan metode pembelajaran yang digunakan kurang berpengaruh sehingga kurangnya minat siswa untuk memahami matematika,kurangnya kemapuan berpikir kritis matematika siswa sekolah dasar.
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pengaruh pembelajaran matematika dengan menggunakan pendekatan realistik terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswa dan untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat model pembelajaran matematika realistik di sekolah dasar serta mengetahui pemahaman guru SD terhadap Matematika Realistik dan respon siswa setelah menggunakan matematika realistik. Permasalahan Tersebut dibagas melalui pendekatan kualitatif p
Ketersediaan
G 019 | G 019 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
G 019
|
Penerbit | PENERBIT INFORMAIKA : Malang., |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain