Detail Cantuman
Advanced SearchText
ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATA PELAJARAN SISWA MI/SD
Tujuan Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh model pembelajaran problem based learning (PBL) terhadap kemampuan berpikir pada mata pembelajaran IPA siswa MI/SD. Model Pembelajaran Problem Based Laearning (PBL) adalah salah satu model Pembelajaran yang berpusat pada siswa dan menuntut siswa menyelesaikan masalah dalam proses pembelajarannya,sehingga model PBL dapat menjembatani siswa untuk memiliki kemampuan berpikir kritis. Penelitian ini dilaksanankan dengan mengumpulkan data berupa artikel penelitian terdahulumengenai pengaruh model pembelajaran problem based learning (PBL) melalui penelusuran situs web terkait
Ketersediaan
G 020 | G 020 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
G 020
|
Penerbit | PENERBIT INFORMAIKA : Malang., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain