No image available for this title

Text

ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATA PELAJARAN SISWA MI/SD



Tujuan Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh model pembelajaran problem based learning (PBL) terhadap kemampuan berpikir pada mata pembelajaran IPA siswa MI/SD. Model Pembelajaran Problem Based Laearning (PBL) adalah salah satu model Pembelajaran yang berpusat pada siswa dan menuntut siswa menyelesaikan masalah dalam proses pembelajarannya,sehingga model PBL dapat menjembatani siswa untuk memiliki kemampuan berpikir kritis. Penelitian ini dilaksanankan dengan mengumpulkan data berupa artikel penelitian terdahulumengenai pengaruh model pembelajaran problem based learning (PBL) melalui penelusuran situs web terkait


Ketersediaan

G 020G 020Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
G 020
Penerbit PENERBIT INFORMAIKA : Malang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya