Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH BAURAN RITEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS DI MINIMARKET YOMART SILIWANGI TASIKMALAYA
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH BAURAN RITEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS DI MINIMARKET YOMART SILIWANGI TASIKMALAYA

Tantya Dio Primanda - Nama Orang;

PENGARUH BAURAN RITEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(STUDI PADA MINIMARKET YOMART SILIWANGI KOTA TASIKMALAYA)

ABSTRAK

OLEH

TANTYA DIO PRIMANDA
NIM : 1403025

PEMBIMBING I : SITI SUNDARI S.E, M.M
PEMBIMBING II : MUHAMMAD ZAINUL ABIDIN, M.A

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran ritel terhadap kepuasan pelanggan pada minimarket yomart siliwangi kota tasikmalaya. Variabel X yang meliputi : merschanding (produk), price (harga), promotion (promosi), pealayanan dan fasilitas fisik. Untuk variabel Y meliputi : sistem keluhan dan saran, survei kepuasan pelanggan dan emosional.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanatif melalui pendekatan analisis kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen minimarket yomart siliwangi kota tasikmalaya dengan sampel sebanyak 100 orang pelanggan. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik convience sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan kuisioner. Analisis data dilakukan dengan teknik analisis regresi sederhana.
Hasil penelitian menunjukan bahwa data penelitian berdistribusi normal. Berdasarkan uji asumsi klasik tidak ditemukan variabel menyimpang atau tidak lolos. Dari hasil analisis menunjukan bahwa t hitung (0.070333) > t vabel (0,67695). Terlihat f hitung sebesar (2.007958) > f tabel (0.002533) dengan nilai signifikansi 0.000 karena nilai signifikan lebih kecil dari 0.05 maka bauran ritel mempengaruhi kepuasan pelanggan pada minimarket yomart siliwangi kota tasikmalaya.

Kata kunci: bauran ritel,kepuasan pelanggan.


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi G080
G080
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
G080
Penerbit
Malang : PENERBIT INFORMAIKA., 2018
Deskripsi Fisik
ill,21,5 x 30cm;93Hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi Eksyar
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?