Image of ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN ASSTRO SINGAPARNA

Text

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN ASSTRO SINGAPARNA



ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN ASSTRO SINGAPARNA
ABSTRAK
OLEH:
Hipdzi Al Fathi Noor
NPM: 12.03.064
Pembimbing I: Irwan Fauzy R,M.E Sy
Pembimbing II: Junjun Arif Nugraha,MM

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen restoran asstro singaparna dan menganalisis faktor paling dominan yang mempengaruhi kepuasan konsumen restoran asstro singaparna.
Populasi dalam penelitian adalah para tamu yang berkunjung ke restoran asstro singaparna.sampel yang diambil adalah sebanyak 97 orang responden.metode penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan alat analisis menggunakan aplikasi spss versi 16.0.
Berdasarkan hasil penelitian,diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y = 0,685+ 0,408X1+ 0,273X2 Berdasarkan analisis data statistik,indikator indikator pada penelitian ini besifat valid dan variabelnya bersifat reliabel.Pada uji hipotesis nilai uji satu arah variabel kualitas pelayanan t = 2.933 dengan t tabel 1.664 berarti kedua variabel tersebut memiliki pengaruh yang pada posistif.Pada asumsi klasik,model regresi bebas multikolonieritas,tidak terjadi heteroskedastitas,dan berdistribusi normal.urutan secara individu dari koefisien regresi kualitas pelayanan sebesar 0.408 dan produk sebesar 0.273.Restora asstro singaparna perlu mempertahankan elemen elemen yang sudah dinilai baik oleh konsumen serta perlu memperbaiki dan memperbarui hal hal yang masih kurang.

Kata kunci:kualitas pelayanan,kuallitas produk,kepuasan konsumen


Ketersediaan

G088G088Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
G088
Penerbit PENERBIT INFORMAIKA : Malang.,
Deskripsi Fisik
ill,21,5 x 30cm;142Hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya