Detail Cantuman
Advanced SearchText
STRATEGI PEMASARAN KELOM GEULIS ERN DENGAN PENDEKATAN MARKETING MIX
STRATEGI PEMASARAN KELOM GEULIS ERN DENGAN PENDEKATAN MARKETING MIX
oleh;Novia Senfiani
NPM;1503057
Pembimbing I ; Siti Sundari,S.Pd,MM
Pembimbing II ; Rini Muflihah,MM
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat dan efektif untuk menyasar pelanggan potensial.oleh karena itu,hal yang menjadi permasalahan pada kelom geulis ERN adakah apakah strategi pemasaran yang dilakukan perusahaan sudah tepat.
Penelitian ini menggunakan metode analisis deksriftif kualitatif dengan studi kasus pada kelom geulis ERN di gobras tamansari.untuk mendapatkan data,peneliti melakukan wawancara langsung dengan pihak kelom geulis ERN.startegi pemasaran yang dianalisa yaitu segmentation,targeting,posistioning(STP) dan bauran pemasaran.
berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa analisis strategi pemasaran yang dilakukan oleh kelom geulis ERN sudah cukup baik karena adanya kesesuaian antara STP yang dituju dengan bauran pemasaran yang dilakukan.
kata kunci; stategi pemasaran,STP,bauran pemasaran
Ketersediaan
G092 | G092 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
G092
|
Penerbit | PENERBIT INFORMAIKA : Malang., 2019 |
Deskripsi Fisik |
ill,21,5 x 30cm;46Hlm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain