Image of STRATEGI PEMASARAN KELOM GEULIS ERN DENGAN PENDEKATAN MARKETING MIX

Text

STRATEGI PEMASARAN KELOM GEULIS ERN DENGAN PENDEKATAN MARKETING MIX



STRATEGI PEMASARAN KELOM GEULIS ERN DENGAN PENDEKATAN MARKETING MIX

oleh;Novia Senfiani
NPM;1503057
Pembimbing I ; Siti Sundari,S.Pd,MM
Pembimbing II ; Rini Muflihah,MM

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat dan efektif untuk menyasar pelanggan potensial.oleh karena itu,hal yang menjadi permasalahan pada kelom geulis ERN adakah apakah strategi pemasaran yang dilakukan perusahaan sudah tepat.
Penelitian ini menggunakan metode analisis deksriftif kualitatif dengan studi kasus pada kelom geulis ERN di gobras tamansari.untuk mendapatkan data,peneliti melakukan wawancara langsung dengan pihak kelom geulis ERN.startegi pemasaran yang dianalisa yaitu segmentation,targeting,posistioning(STP) dan bauran pemasaran.
berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa analisis strategi pemasaran yang dilakukan oleh kelom geulis ERN sudah cukup baik karena adanya kesesuaian antara STP yang dituju dengan bauran pemasaran yang dilakukan.
kata kunci; stategi pemasaran,STP,bauran pemasaran


Ketersediaan

G092G092Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
G092
Penerbit PENERBIT INFORMAIKA : Malang.,
Deskripsi Fisik
ill,21,5 x 30cm;46Hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya