Detail Cantuman
Advanced SearchText
PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEY PADA MAHASISWA STAI TASIKMALAYA YANG MERUPAKAN KONSUMEN FASHION ONLINE)
ENGPARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEY PADA MAHASISWA STAI TASIKMALAYA YANG MERUPAKAN KONSUMEN FASHION ONLINE)
OLEH;DIAN MAULANA
NPM;1503051
Pembimbing I : Rini Muflihah,SE.,MM.
Pembimbing II : Siti Sundari,S.Pd.,M.M.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk dan harga terhadap keputusan pembelian survey pada mahasiswa stai tasikmalaya yang merupakan konsumen fashion online.
Mteode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey explanatory
yaitu suatu metode yang berguna untuk menjelaskan hubungan kasual antara variabel-variabel melalui pengujian hipotesis.Alat analisis yang digunakan adalah regresi berganda.
Berdasarkan hasil penelitian produk memilki kriteria baik,harga memilki kriteria baik dan keputusan pemebelian memiliki kriteria baik.Seacara parsial produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian,sedangkan secara simultan produk dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
kata kunci;produk,harga dan keputusan pembelian
Ketersediaan
G100 | G100 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
G100
|
Penerbit | PENERBIT INFORMAIKA : Malang., 2019 |
Deskripsi Fisik |
ill,21,5 x 30cm;112Hlm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain