Image of PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEY PADA MAHASISWA STAI TASIKMALAYA YANG MERUPAKAN KONSUMEN FASHION ONLINE)

Text

PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEY PADA MAHASISWA STAI TASIKMALAYA YANG MERUPAKAN KONSUMEN FASHION ONLINE)



ENGPARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEY PADA MAHASISWA STAI TASIKMALAYA YANG MERUPAKAN KONSUMEN FASHION ONLINE)

OLEH;DIAN MAULANA
NPM;1503051

Pembimbing I : Rini Muflihah,SE.,MM.
Pembimbing II : Siti Sundari,S.Pd.,M.M.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk dan harga terhadap keputusan pembelian survey pada mahasiswa stai tasikmalaya yang merupakan konsumen fashion online.
Mteode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey explanatory
yaitu suatu metode yang berguna untuk menjelaskan hubungan kasual antara variabel-variabel melalui pengujian hipotesis.Alat analisis yang digunakan adalah regresi berganda.
Berdasarkan hasil penelitian produk memilki kriteria baik,harga memilki kriteria baik dan keputusan pemebelian memiliki kriteria baik.Seacara parsial produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian,sedangkan secara simultan produk dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
kata kunci;produk,harga dan keputusan pembelian


Ketersediaan

G100G100Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
G100
Penerbit PENERBIT INFORMAIKA : Malang.,
Deskripsi Fisik
ill,21,5 x 30cm;112Hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya