Image of INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN PUBLIK (SURVEY KANTOR KELURAHAN LENGKONGSARI KECAMATAN TAWANG KOTA TASIKMALAYA)

Text

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN PUBLIK (SURVEY KANTOR KELURAHAN LENGKONGSARI KECAMATAN TAWANG KOTA TASIKMALAYA)



ABSTRAK
INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN PUBLIK
(Studi kasus kantor kelurahan lengkongsari kec.tawang kota tasikmalaya)
Disusun Oleh:
Shelfi Kusniawati
NIM:1503129
Pembimbing I : Junjun Arif Nugraha,M.M
Pembimbing II : Danial Kusumah,M.M

Penelitian ini berjudul "indeks kepuasan masyarakat" dilakukan di kelurahan lengkongsari kecamatan tawang kota tasikmalaya.tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar indeks kepuasan masyarakat pada pelayanan publik di kelurahan lengkongsari kecamatan tawang kota tasikmalaya,yang meliputi 9 unsur indeks kepuasan masyarakat:kesesuaian persyaratan,kemudahan prosedur,kecepatan waktu,kewajaran biaya/tarif,kesesuaian produk,kompetensi/kemampuan petugas,kualitas sarana dan prasarana dan penanganan pengaduan.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode analisis deskriptif kuantitatif dengan alat pengumpulan data berupa kuesioner dan observasi.responden berjumlah 80 orang masyarakat di lingkungan kelurahan lengkongsari kecamatan tawang kota tasikmalaya,menggunakan rumus frank lynch.

Kata kunci:kualitas pelayana publik,kinerja,kelurahan lengkongsari.


Ketersediaan

G133G133Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
G133
Penerbit PENERBIT INFORMAIKA : Malang.,
Deskripsi Fisik
ill,21,5 x 30cm;61Hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya