Detail Cantuman
Advanced SearchText
INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN PUBLIK (SURVEY KANTOR KELURAHAN LENGKONGSARI KECAMATAN TAWANG KOTA TASIKMALAYA)
ABSTRAK
INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN PUBLIK
(Studi kasus kantor kelurahan lengkongsari kec.tawang kota tasikmalaya)
Disusun Oleh:
Shelfi Kusniawati
NIM:1503129
Pembimbing I : Junjun Arif Nugraha,M.M
Pembimbing II : Danial Kusumah,M.M
Penelitian ini berjudul "indeks kepuasan masyarakat" dilakukan di kelurahan lengkongsari kecamatan tawang kota tasikmalaya.tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar indeks kepuasan masyarakat pada pelayanan publik di kelurahan lengkongsari kecamatan tawang kota tasikmalaya,yang meliputi 9 unsur indeks kepuasan masyarakat:kesesuaian persyaratan,kemudahan prosedur,kecepatan waktu,kewajaran biaya/tarif,kesesuaian produk,kompetensi/kemampuan petugas,kualitas sarana dan prasarana dan penanganan pengaduan.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode analisis deskriptif kuantitatif dengan alat pengumpulan data berupa kuesioner dan observasi.responden berjumlah 80 orang masyarakat di lingkungan kelurahan lengkongsari kecamatan tawang kota tasikmalaya,menggunakan rumus frank lynch.
Kata kunci:kualitas pelayana publik,kinerja,kelurahan lengkongsari.
Ketersediaan
G133 | G133 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
G133
|
Penerbit | PENERBIT INFORMAIKA : Malang., 2020 |
Deskripsi Fisik |
ill,21,5 x 30cm;61Hlm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain