Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of TEORI PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI
Penanda Bagikan

Text

TEORI PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI

Suyadi - Nama Orang;

Bab 1 Neurosains , Pendidkan dan Pembelajaran
A.Neurosains
B.Pendidikan usia dini(PAUD)
C.Neurosains dalam pembelajaran anak usia dini (PAUD)
D.Menuju neurosains pendidikan (ilmu saraf kependidikan)

Bab 2 paradigma tentang otak
A.Mitos:Otak kiri, otak kanan dan otak tengah
B.Aql,qolb,dan Ruh (akal,hati, dan ruh)

Bab 3 paradigma baru tentang otak
A.Keutuhan otak (kiri dan kanan)
B.Neurosains kognitif dalam pembelajaran
C.Kesatuan otak,akal,hati,jiwa,dan pikiran
D.Otak normal dan otak sehat

Bab 4 Neuroanatomi pemeblajaran anak usia dini
A.Neuroanatomi otak
B.Perkembangan otak

Bab 5 neuronatomi pemebelajaran
A.otak rasioanal (IQ)
B.Otak emosional (EQ)
C.Otak spiritual (SQ)
D.Multiple intellgences (MI)
E. Kritik terhadap multiple intellgences
F.Optimasilasi otak dalam sistem pendidikan

Bab 6 Taksonomi berfikir dalam pembelajaran
A.Taksonomi berfikir
B.Ketenpilan berfikir
C.Modalitas belajar

Bab 7 otak,seni,sains,kretivitas,dan karakter
A.Otak,seni,dan jiwa muda
B.Seni dan perkembangan kognitif
C.seni dan kreativitas
D.Sains memerlukan seni
E.Seni dan perilaku (karakter)
F.Seni,imagery,dan memory
G.Mengintegrasikan pelajaran seni ke dalam kurikulum

Bab 8 aktivitas otak pada pembelajaran anak
A.Permainan dan otak rasional (IQ)
B.Bernyanyi (Musik) dan otak emosional (EQ)
C.Cerita anak (Dongeng) dan otak spiritual


Ketersediaan
#
Perpus STAI Tasikmalaya 372.21 SUY p
37221SUYp
Tersedia
#
Perpus STAI Tasikmalaya 372.21 SUY p
37221SUYp01
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
372.21 SUY p
Penerbit
Bandung : PT. REMAJA ROSDAKARYA., 2017
Deskripsi Fisik
ill,218 Hlm ; 24 x 16 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
372.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PAUD
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?