Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN & APLIKASINYA Pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)
Penanda Bagikan

Text

METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN & APLIKASINYA Pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)

JOHNI DIMYATI - Nama Orang;

BAGIAN PERTAMA
BAB 1 PENELITIAN PENDIDIKAN
A. Siapakah yang Perlu Meneliti
B. Hakikat Penelitian Pendidikan
C. Apa yang Diteliti?
D. Tujuan Penelitian dan Manfaat
E. Fungsi Penelitian Pendidikan
BAB 2 PERUMUSAN MASALAH PENELITIAN
A. Mengidentifikasi Masalah Penelitian
B. Merumuskan Masalah Penelitian
C. Bentuk Rumusan Masalah
D. Jenis-Jenis Masalah Penelitian
BAB 3 SUMBER DATA DAN VARIABEL PENELITIAN
A. Sumber Data Penelitian
B. Variabel Penelitian
C. Variabel Sebagai Objek Penelitian
D. Pentingnya Memahami Variabel Penelitian
BAB 4 POPULASI SAMPEL DAN TEKNIK SAMPLING
A. Populasi
B. Sampel
C. Teknik Sampling (Cara Pengambilan Sampel)
D. Penelitian Kasus (Studi Kasus)
BAB 5 METODOLOGI PENELITIAN
A. Metode Pengumpulan Data
B. Instrumen Pengumpulan Data
C. Metode Analisis Data
BAGIAN KEDUA
BAB 6 PENELITIAN TINDAKAN KELAS
A. Sejarah Singkat Munculnya Penelitian Tindakan Kelas
B. Pengertian Penelitian Tindakan Kelas
C. Prinsip Penelitian Tindakan
D. Alur Penalaran Karya Tulis Ilmiah
E. Model Penelitian Tindakan
F. Tujuan Penelitian Tindakan Kelas
G. Persyaratan Penelitian Tindakan Oleh Guru
H. Sasaran atau Objek Penelitian Tindakan Kelas
I. Kaitan Penelitian Tindakan Kelas dengan Model Penelitian Lain
BAB 7 PENYUSUNAN PROPOSAL PENELITIAN TINDAKAN KELAS
A. Pendahuluan
B. Kajian Pustaka/Teori
C. Metedologi Penelitian
BAB 8 APLIKASI PENELITIAN TINDAKAN PADA PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
A. Pendahuluan
B. Kajian Teori
C. Metodologi Penelitian
BAB 9 LAPORAN HASIL PENELITIAN TINDAKAN KELAS
A. Bagian Pembukaan
B. Bagian Isi
C. Bagian Penunjang


Ketersediaan
#
Perpus STAI Tasikmalaya 372.21 JOH p
37221JOHp
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
372.21 JOH p
Penerbit
Jakarta : Kencana., 2020
Deskripsi Fisik
vii,174 hlm; 20,5x13,5cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
372.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PAUD
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?