Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Bab 1 Konsep dasar Paud (Pendidikan Anak usia dini)
Penanda Bagikan

Text

Bab 1 Konsep dasar Paud (Pendidikan Anak usia dini)

Mursid - Nama Orang;

Bab 1 Konsep Dasar Paud (Pendidikan Anak Usia dini)
A. Pendahuluan
B. Pengertian Paud
C. Konsep Dasar Paud
D. Peran Keluarga
E. Prinsip-prinsip Paud
F. Kesimpulan
Bab 2 Perencanaan Pembelajaran paud
A. Proses pembelajaran
B. Tujuan dan Fungsi Program Pembelajaran
C. Prinsip-prinsip Pembelajaran Paud
D. Mengoptimalkan Potensi lingkungan
E. Metode Pembelajaran pada Paud
F. Kesimpulan
Bab 3 Metode pembelajaran Paud
A. Pengertian Metode Pemnbelajaran PAUD
B. Macam-macam Metode Pembelajaran di PAUD
C. Penerapan Model BCCT di PAUD
D. Kesimpulan
Bab 4 Media Pembelajaran PAUD
A. Pengertian Media Sebagai Alat Pembelajaran
B. Hakikat Media dalam Pembelajaran
C. Pengelolaan Pembelajaran Anak Usia Dini
D. Pembuatan Alat Permainan Edukatif Sebagai Media Pembelajaran Anak Usia Dini
E. Kesimpulan
Bab 5 Pengembangan Pembelajaran Pengetahuan sosial PAUD
A. Pengertian Perkembangan Sosial Anak usia Dini
B. Proses Perkembangan Sosial Anak Usia dini
C. Bentuk-bentuk Tingkah Laku Sosial Anak usia Dini
D. Stategi Pengajaran Keterampilan Sosial
E. Faktor-faktor yang Memengaruhi Perkebangan Anak
F. Kesimpulan
Bab 6 Pengembangan Pembelajaran Logika
A. Hakikat pengembangan Pembelajaran PAUD
B. Teori Perkembangan Otak Anak
C. Karakteristik Kemampuan Kognitif Anak Uaia Dini
D. Pola pengembangan Pembelajaran logika PAUD
E. Kesimpulan
Bab 7 Pengembangan Pembelajaran Sains PAUD
A. Sekilas Tentang PAUD
B. Konsep Dasar Sains,Tujuan,Manfaat,dan Prinsip
C. Kesimpulan
Bab 8 Stategi Pembelajaran di PAUD
A. Definisi Stategi
B. karakteristik Pembelajaran Anak Usia Dini
C. Klasifikasi Stategi
D. Jenis-jenis Stategi Pembelajaran di Taman kanak-kanak
E. Kesimpulan
Bab 9 Evaluasi Pembelajaran
A. Pengertian Evaluasi
B. Metode Penilaian dan Evaluasi
C. Evaluasi Nilai Sejati
D.Kesimpulan
Bab 10 Program Kegiatan PAUD Terintegrasi
A. Pengertian Terintegrasi
B. Tujuan Program Kegiatan PAUD
C. Rancangan Program Pendidikan Prasekolah
D. Prinsip-prinsip Pengelolaan PAUD
E. Kesimpulan
Bab 11 program Kegiatan Pendidikan TK ,KB,TPA
A. Program Kegiatan Pendidikan
B. TK,BK,TPA
C. Program Kegiatan Pendidikan
D. Tujuan Program Kegiatan Pendidikan TK,KB,TPA
E. Simpulan
Bab 12 Panduan Lengkap Mengajar PAUD
A. Pentingnya Pendidikan
B. batasan Anak Usia Dini
C. Perkembangan anak Usia Dini
D. Orang Tua Sebagai Guru
E. Hakikat Bermain dan belajar
Bab 13 Menelaah Metode Pembelajaran
A. Pembelajaran Pada Anak Usia Dini
B. Metode Pengembangan Moroik
C. Metode BCST pada PAUD
D. Penerapan BCCT yang Efektif


Ketersediaan
#
Perpus STAI Tasikmalaya 327.21 MRD p
32721MRDp
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
327.21 MRD p
Penerbit
Bandung : PT Remaja Rosdakarya., 2015
Deskripsi Fisik
vii,181 hlm;23x15 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
327.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PAUD
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?