Text
BERMAIN BAGI ANAK USIA DINI Teori dan Parktik
BAB I MENGHIDUPKAN KEMBALI PERMAINAN TRADISIONAL: SUATU KENISCAYAAN
(Mubiar Agustin& Euis Kurniati)
BAB 2 NYANYIAN LINTAS BUDAYA SEBAGAI MEDIA PERMAINAN ANAK USIA DINI
(Neni Komalasari&Risma Wahyuni Hidayat)
BAB 3 SUDAHKAH KITA MENYIAPKAN RUANG BERMAIN YANG AMAN BAGI ANAK?
(Nadiatulfah, Rima Gustiani&Yayah Supriati)
BAB 4 MENYIAPKAN KEGIATAN BERMAIN YANG MENYENAGKAKN DI RUMAH: BERBASIS TEORI BERMAIN KONSTRUKTIF BAGI
ANAK USIA DINI
(Nurheti&Pipin Septiani)
BAB 5 TEORI BERMAIN KONTEMPORER: AKTIVITAS BERMAIN BERBASIS PENDEKATAN SAINS
(Rizka Maulia& Nurul Ezkanandyta)
BAB 6 IMPLIKASI BERMAIN KLASIK DALAM PEMBELAJARAN SELAMA PANDEMI COVID-19
(Euis Pupu)
BAB 7 PENERAPAN DEVELOPMENTALY APPROPRIATE PRACTICE (DAP) DALAM KEGIATAN BERMAIN SELAMA BELAJAR DARI
RUMAH
(Ayu Hopiani, Nurniawati,7 Dina Suhenda)
BAB 8 KEGIATAN BERMAIN PADA PENDIDIKAN ANAK USIA DINI INKLUSI
(Asep Munajat& Dhea Suhenda)
BAB 9 MENJAWAB PROBLEMATIKA INTERNET DAN KENUTUHAN BERMAIN BAGI ANAK USIA DINI
(Ikbal Tawakal&Anis Rizki Faizatunisa)
BAB 10 PRAKTIK BELAJAR SERAYA BERMAIN DALAM KEGIATAN PEMBUKAAN, INTI, DAN PENUTUP PADA PEMBELAJARAN DI
PAUD
(Budi Iskandar & Fiky Multazam)
Tidak tersedia versi lain