Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN PAUD
Penanda Bagikan

Text

PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN PAUD

Mursid - Nama Orang;

BAB I
A. Pendahuluan
B. Pengertian Paud
C. Konsep Dasar PAUD
D. Peran Konsep
E. Prinsip-Prinsip PAUD
F. Kesimpulan
BAB 2 Perencanaan Pembelajaran PAUD
A. Proses Pembelajaran PAUD
B. Tujuan Dan Fungsi Program Pembelajaran
C. Prinsip-Prinsip Pembelajaran PAUD
D. Mengoptimalkan Potensi Lingkungan
E. Metode Pembelajaran Pada PAUD
F. Kesimpulan
BAB 3 Metode Pembelajaran PAUD
A. Pengertian Metode Pembelajaran PAUD
B. Macam-Macam Metode Pembelajaran Di PAUD
C. Penerapan Model BCCT Di PAUD
D. Kesimpulan
BAB 4 Media Pembelajaran PAUD
A. Pengertian Media Sebagai Alat Pembelajaran
B. Hakikat Media Dalam Pembelajaran
C. Pengelolaan Pembelajaran Anak Usia Dini
D. Pembuatan Alat Permainan Edukatif Sebagai Media Pembelajaran Anak Usia Dini
E. Kesimpulan
BAB 5 Pengembangan Pembelajaran Pengetahuan Sosial PAUD
A. Pengertian Perkembangan Sosial Anak Usia Dini
B. Proses Perkembangan Sosial Anak Usia Dini
C. Bentuk-Bentuk Tingkah Laku Sosial Anak Usia Dini
D. strategi Pengajaran Keterampilan Sosial
E. Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Perkembangan Sosial Anak
F. Kesimpulan
BAB 6 Pengembangan Pembelajaran Logika PAUD
A. Hakikat Pengembangan Pembelajaran PAUD
B. Teori Perkembangan Otak Anak
C. Karakteristik Kemampuan Kognitif Anak Usia Dini
D. Pola Pengembangan Pembelajaran Logika PAUD
E. Kesimpulan
Bab 7 Pengembangan Sains PAUD
A. Sekilas Tentang PAUD
B. Konsep Dasar Sains, Tujuan, Manfaat, dan Prinsip
C. Kesimpulan
Bab 8 Strategi Pembelajaran di PAUD
A. Definisi Strategi
B. Karakteristik Pembelajaran Anak Usia Dini
C. Klasifikasi Strategi
D. Jenis-Jenis Strategi Pembelajaran di Tanam Kanak-Kanak
E. Kesimpulan
Bab 9 Evaluasi Pembelajaran PAUD
A. Pengertian Evaluasi
B. Metode Penilaian
C. Evaluasi Penilaian Sejati
D. Kesimpulan
Bab 10 Program Kegiatan PAUD Terintegrasi
A. Pengertian Terintregrasi dalam PAUD
B. Tujuan Program Kegiatan PAUD
C. Rancangan Program Pendidikan Prasekolah (PAUD)
D. Prinsip-Prinsip Pengelolaan PAUD
E. Kesimpulan
Bab 11 Program Kegiatan Pendidikan TK, KB, TPA
A. Program Kegiatan Pendidikan
B. TK, BK, TPA
C. Program Kegiatan Pendidikan TK, BK, TPA
D. Tujuan Program Kegiatan Pendidikan TK, BK, TPA
E. Kesimpulan
Bab 12 Panduan Lengkap Mengajar PAUD
A. Pentingnya Pendidikan untuk Anak Usia Dini
B. Batasan Anak Usia Dini
C. Perkembangan Anak Usia Dini
D. Orangtua Sebagai Guru Utama
E. Hakikat Bermain dan Belajar
Bab 13 Menelaah Metode Pembelajaran PAUD
A. Pembelajaran pada Anak Usia Dini
B. Metode Pengembangan Motorik
C. Metode BCCT pada PAUD
D. Penerapan BCCT yang Efektif
Bab 14 Menghindarkan Oerilaku Buruk dalam Pembelajaran PAUD
A. Umpatan Kepada Anak
B. Menjaga Interaksi antara Orang tua dan Anak-Anak
C. Hal-Hal yang Perlu dihindari di Depan Anak
Bab 15 Penggunaan Strategi Pembelajaran Kecerdasan Majemuk
A. Kecerdasan Majemuk (Multiple Intelligences)
B. Urgensi Mengenalkan Multiple Intelligences
C. Cara Mendeteksi Kecerdasan yang Menonjol
D. Cara Orang Tua dan Guru untuk Mengoptimalkan Mi
BAB 16 MENGGALI BAKAT DAN POTENSI ANAK
A. Memonitor Potensi Anak Sejak Kecil
B. Menghargai Kreativitas Anak
BAB 17 MANAJEMEN PAUD
A. Manajemen Lembaga PAUD
B. Tinjauan Tentang Manajemen
C. Komunikasi Organisasi Pendidikan
D. Bentuk Bentuk Media Permainan


Ketersediaan
#
Perpus STAI Tasikmalaya 372.21 MUR p
37221MURp
Tersedia
#
Perpus STAI Tasikmalaya 372.21 MUR p
37221MURp1
Tersedia
#
Perpus STAI Tasikmalaya 372.21 MUR p
37221MURp2
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
372.21 MUR p
Penerbit
Bandung : PT Remaja Rosdakarya., 2017
Deskripsi Fisik
ill,181 hlm;24x15,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
372.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PAUD
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?