Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengembnagan Kurikulum Pendidikan Anak Usia Dini
Penanda Bagikan

Text

Pengembnagan Kurikulum Pendidikan Anak Usia Dini

LELI HALIMAH - Nama Orang;

BAB 1 Hakikat Pendidikan Anak Usia Dini
A.Karakteristik Anak Usia Dini
B.Kebutuhan Esensial Anak Usia Dini
C.Konsep Pendidikan Anak Usia Dini '
BAB 2 Kurikulum Pendidikan Anak Usia Dini
A.Hakikat Kurikulum Pendidikan Anak Usia Dini
B.Model-Model Pengembangan Kurikulum Pendidikan Anak Usia Dini
C.Model Pendidikan Anak Usia Dini
BAB 3 Pengembangan Kurikulum Sesuai Perkembangan Anak
A.Hakikat Developmentally Appropiate Pratice (DAP)
B.Pengembangan Kurikulum PAUD Berbasis DAP
C.Implementasi Pembelajaran Berbasis DAP
BAB 4 Bermain:Cara Belajar Anak Usia Dini
A.Hakikat Bermain dalam Konteks Kurikulum PAUD
B.Bermain dalam Dokumen Kurikulum PAUD
C.Menstimulasi Aspek Perkembangan Anak melalui Bermain
BAB 5 Menumbuhkembangkan Kecerdasan Anak
A.Hakikat Kecerdasan
B.Profil Kecerdasan Individu
C.Mengembangkan Kecerdasan Anak
BAB 6 Perencanaan Pembelajaran Anak Usia Dini
A.Hakikat Perencanaan Pembelajaran
B.Pengembangan Perencanaan Pembelajaran
C.Perencanaan Pembelajaran dalam Konteks Kurikulum 2013 PAUD
BAB 7 Pendidikan Karakter dalam Kurikulum PAUD
A.Hakikat Karakter
B.Pendidikan Karakter dalam Kurikulum Pendidikan Anak Usia Dini
C.Penanaman Nilai-Nilai Karakter dalam Konteks Pembelajaran Anak Usia Dini
BAB 8 Lingkungan Belajar Anak Usia Dini
A.Hakikat Lingkungan bagi Anak Usia Dini
B.Menciptakan Lingkunngan Tempat Bermain dan Belajar
C.Merancang Halaman Sekolah Sebagai Tempat Bermain dan Belajar
BAB 9 Penilaian dalam Kurikulum Pendidikan Anak Usia Dini
A.Hakikat Penilaian
B.Tujuan dan Prinsip Penilaian dalam Kurikulum PAUD
C.Pelaksanaan Penilaian Perkembangan Anak Usia Dini
BAB 10 Pendidik Kurikulum Pendidikan Anak Usia Dini
A.Makna Pendidikan
B. Peran Startegis Pendidik Sebagai Pengembangan Kurikulum
C.Standar Kompentensi Pendidik Anak Usia Dini
D.Pendidik dan Anak Didik
E.Pendidik dan Orang Tua Anak Didik
F.Pendidik dan Penelitian
G.Pendidik dan Sertifikasi atau Lisensi
H.Pendidik dan Keterempilan Berkomunikasilitian


Ketersediaan
#
Perpus STAI Tasikmalaya 372.21 LEL p
37221LELp01
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
372.21 LEL p
Penerbit
Bandung : refika aditama., 2013
Deskripsi Fisik
ill,332hlm,25,2x17,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
372.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PAUD
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?