Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of GAMES TEMATIK BERBASIS TEKNOLOGI DIGITAL
Penanda Bagikan

Text

GAMES TEMATIK BERBASIS TEKNOLOGI DIGITAL

GILAR GANDANA - Nama Orang;

PERMAINAN "JELAJAH AKU"
A. Sinopsis Permainan Jelajah Aku
B. Landasan Teori
C. Hubungan Aspek Perkembangan AUD dengan Permainan Jelajah Aku
D. Alasan Pembuatan Permainan
E. Langkah-Langkah Permainan
F. Resiko Permainan
G. Antisipasi Permainan
PERMAINAN "LETS'S GUESS"
A. Landasan Teori
B. Hubungan Aspek Perkembangan AUD dengan Permainan Lest's Guess
C. Langkah-Langkah Permainan
D. Kelebihan dan Kelemahan
E. Antisipasi Permainan
PERMAINAN"FIND MY TWIN"
A. Sinopsis Permainan Find My Twin
B. Hubungan Aspek Perkembangan AUD dengan permainan Find My Twin
C. Alasan Pembuatan Permainan Find My Twin
D. Langkah-Langkah Permainan
E. Manfaat Permainan
F. Resiko Permainan
PERMAINAN "JALAN PINTAR"
A. Landasan Teori
B. Sinoopsis dan Hubungan Aspek Perkembangan AUD dengan Permainan jalan Pintar
C. Langkah-Langkah Permainan
D. Kekukrangan dan Kelebihan Permainan
E. Resiko Permainan
F. Antisipasi Permainan
PERMAINAN "HAPPY PLANTS"
A. Landasan Teori
B. Sinopsis Permainan Happy Plants
C. Langkah-Langkah Permainan
D. Kekurangan dan Kelebihan Permainan
E. Antisipasi Permainan
PERMAINAN "MARBEL TRANSPOETASI"
A. Sinopsis Permainan
B. Landasan Teori
C. Hubungan Aspek Perkembangan AUD dengan Permainan Marbel Transportasi
D. Langkah-Langkah Permainan
E. Resiko Permainan
F. Antisipasi Permainan
PERMAINAN"TEGAGURU"
A. Landasan Teori
B. Sinopsis Permainan Tegaruku
C. Tujuan Permainan
D. Kelebihan dan Kekurangan Permainan
E. Prosedur Bermain
PERMAINAN"ALING"
A. Sinopsis Permainan Aling
B. Tujuan Permainan
C. Langkah Bermain
D. Kelebihan dan Kekurangan Permainan
PERMAINAN"ABI DAN SALMA"
A. Landasan Teori
B. Sinopsis Permainan Abi dan Salma
C. Tujuan Permainan
D. Kelebihan dan Kekurangan Permainan
E. Cara Bermain
PERMAINAN"COTANABIN"
A. Landasan Teori
B. Sinopsis Permainan Cotanabin
C. Tujuan Permainan
D. Langkah Bermain
E. Kelebihan dan Kekurangan Permainan
PERMAINAN"MACTA"
A. Landasan Teori
B. Sinopsis Permainan Macta
C. Tujuan Permainan
D. Langkah Bermain
E. Kelebihan dan Kekurangan Permainan
PERMAINAN"MY VEHICLE"
A. Landasan Teori
B. Sinopsis Permainan My Vehicle
C. Tujuan Permainan
D. Langkah Bermain
E. Kelebihan dan Kekurangan Permainan


Ketersediaan
#
Perpus STAI Tasikmalaya 372.21 GIL p
37221GILp
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
372.21 GIL p
Penerbit
TASIKMALAYA : Ksatria Siliwangi., 2014
Deskripsi Fisik
ill,104 hlm; 20,5x14,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
372.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PAUD
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?