Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of KONSEP PEMBELAJARAN PAUD
Penanda Bagikan

Text

KONSEP PEMBELAJARAN PAUD

Luluk Asmawati - Nama Orang;

Bab 1 Hakikat Ilmu Pendidikan dan Pembelajaran Anak Usia Dini
A. Pengertian dan Hakikat Ilmu Pendidikan Anak Usia Dini
B. Tujuan Ilmu Pendidikan Anak Usia Dini
C. Pendekatan Ilmu Pendidikan Anak Usia Dini
D. Pengertian dan Prinsip Pembelajaran Anak Usia Dini
E. Rangkuman
F. Latihan
Bab 2 Tokoh dan Konsep Pembelajaran Anak Usia Dini Pada Zaman Purba di Asia Afrika
A. Mesir Purba
B. India Purba
C. Republik Rakyat Cina atau Cina Daratan (Sekarang Tiongkok)
D. Arab Purba
E. Rangkuman
F. Latihan
Bab 3 Tokoh dan Konsep Pembelajaran Anak Usia Dini Pada Zaman Yunani, Romawi, Abad Pertengahan
A. Yunani Purba
B. Romawi Purba
C. Abad Pertengahan
D. Rangkuman
E. Latihan
Bab 4 Tokoh dan Konsep Pembelajaran Anak Usia Dini Pada Zaman Abad Pencerahan, Zaman Baru, Zaman Rasionalismr
A. Abad Pencerahan (Renaissance)
B. Zaman Baru (Realisme)
C. Zaman Rasionalisme
D. Latihan
Bab 5 Tokoh dan Konsep Pembelajaran Anak Usia Dini Pada Abad Ke XIX Revolusi Perancis, Abad XX di Eropa, dan Abad XX
di Amerika
A. Abad Ke XIX Revolusi Perancis
B. Abad ke XX Eropa
C. Abad Ke XX Amerika
D. Rangkuman
E. Latihan
Bab 6 Tokoh dan Konsep Pembelajaran Anak Usia Dini di Indonesia
A. Zaman Indonesia Purba
B. Tokoh dan Pemikiran Pendidikan Anak Pada Zaman Pengaruh Belanda
C. Tokoh dan Konsep Pembelajaran Pendidikan Wanita Pada Zaman Sebelum Kemerdekaan
D. Rangkuman
E. Latihan


Ketersediaan
#
Perpus STAI Tasikmalaya 372.21 ASM p
37221ASMp
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
372.21 LUL p
Penerbit
Bandung : PT Remaja Rosdakarya., 2017
Deskripsi Fisik
vii,202 hlm;24x16 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
372.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PAUD
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?