Image of MULTITASKING TEARCHERS MENJADI YANG MAMPU MENCERDASKAN SISWA DAN MENGELOLA KELAS DENGAN SEMPURNA

Text

MULTITASKING TEARCHERS MENJADI YANG MAMPU MENCERDASKAN SISWA DAN MENGELOLA KELAS DENGAN SEMPURNA



BAB I: MULTITASKING TEACHER DAN PEMBELAJAR SEJATI
A. MENJADI GURU PEMBELAJAR
B. KETIKA SEMUA TEMPAT ADALAH KELAS
C. KETIKA SEMUA ORANG ADALAH GURU
D. GURU SEBAGAI AKTOR PERUBAHAN
BAB II: SYARAT-SYARAT MENJADI MULTITASKING TEACHER-SUKA BERTANNYA
E. SELALU UPDATE INFORMASI
F. BERANI MENCOBA
G. DARI TEORI KE AKSI
BAB III: MENJADI MULTITASKING TEACHER DI ERA DIGITAL
A. MEMBUAT DAFTAR YANG HARUS DILAKUKAN
B. KERJAKAN TUGAS YANG SALING BERKAITAN
C. MEMBAGI TUGAS PADA SISWA
D. ISTIRAHAT/JEDA
E. RUTINH MELAKUKAN PRAKTIK
F. MENGENAL MODEL PEMBELAJARAN DI ERA DIGITAL
BAB IV: RAGAM STATEGI NENGAJAR AKTIF, KREATIF. DAN INOVATIF
A. STRATEGI BELAJAR KOLABORATIF
B. STARTEGI E-LEARNING
C. STRATEGI PEMBELAJARAN MANDIRI
D. STARTEGI MENGAJAR CERAMAH AKTIF
E. STRATEGI MERANSANG DISKUSI
BAB V: SUMBER BELAJAR DAN PENGELOLAAN KELAS
A. SUMBER BELAJAR
B. JENIS-JENIS SUMBER BELAJAR
C. MEDIA PENGAJARAN
D. PENGELOLAAN KELAS
E. KOMPONEN KETERAMPILAN PENGELOLAAN KELAS
BAB IV: KEPEMIMPINAN GURU ANTARA KARAKTER DAN TUGASNYA
A. TEORI KEPEMIMPINAN GURU
B. KARAKTERTEACHER LEADERSHIP DALAM PENDIDIKAN
C. KEPEMIMPINAN GURU DAN PENGEMBANGAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK
D. KEPEMIMPINAN GURU DALAM KELAS
BAB VII: RAGAM APLIKASI GRATIS UNTUK PARA GURU
A. CLASSROOM CLIPART (TTPS://CLASSROOMCLIPART.COM)
B. PRESENTATION&PHOTOSHOW TOOLS
C. CANVA.COM
D. KHAN ACADEMY (KHANACADEMY.ORG)
E. TEDED (ED.TED.COM)


Ketersediaan

3707NAJp370.7 NAJ pPerpus STAI TasikmalayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370.7 NAJ p
Penerbit Araska : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
vii,232 hlm;20,5x14cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
370.7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya