Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of MULTITASKING TEARCHERS MENJADI YANG MAMPU MENCERDASKAN SISWA DAN MENGELOLA KELAS DENGAN SEMPURNA
Penanda Bagikan

Text

MULTITASKING TEARCHERS MENJADI YANG MAMPU MENCERDASKAN SISWA DAN MENGELOLA KELAS DENGAN SEMPURNA

Najamuddin Muhammad - Nama Orang;

BAB I: MULTITASKING TEACHER DAN PEMBELAJAR SEJATI
A. MENJADI GURU PEMBELAJAR
B. KETIKA SEMUA TEMPAT ADALAH KELAS
C. KETIKA SEMUA ORANG ADALAH GURU
D. GURU SEBAGAI AKTOR PERUBAHAN
BAB II: SYARAT-SYARAT MENJADI MULTITASKING TEACHER-SUKA BERTANNYA
E. SELALU UPDATE INFORMASI
F. BERANI MENCOBA
G. DARI TEORI KE AKSI
BAB III: MENJADI MULTITASKING TEACHER DI ERA DIGITAL
A. MEMBUAT DAFTAR YANG HARUS DILAKUKAN
B. KERJAKAN TUGAS YANG SALING BERKAITAN
C. MEMBAGI TUGAS PADA SISWA
D. ISTIRAHAT/JEDA
E. RUTINH MELAKUKAN PRAKTIK
F. MENGENAL MODEL PEMBELAJARAN DI ERA DIGITAL
BAB IV: RAGAM STATEGI NENGAJAR AKTIF, KREATIF. DAN INOVATIF
A. STRATEGI BELAJAR KOLABORATIF
B. STARTEGI E-LEARNING
C. STRATEGI PEMBELAJARAN MANDIRI
D. STARTEGI MENGAJAR CERAMAH AKTIF
E. STRATEGI MERANSANG DISKUSI
BAB V: SUMBER BELAJAR DAN PENGELOLAAN KELAS
A. SUMBER BELAJAR
B. JENIS-JENIS SUMBER BELAJAR
C. MEDIA PENGAJARAN
D. PENGELOLAAN KELAS
E. KOMPONEN KETERAMPILAN PENGELOLAAN KELAS
BAB IV: KEPEMIMPINAN GURU ANTARA KARAKTER DAN TUGASNYA
A. TEORI KEPEMIMPINAN GURU
B. KARAKTERTEACHER LEADERSHIP DALAM PENDIDIKAN
C. KEPEMIMPINAN GURU DAN PENGEMBANGAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK
D. KEPEMIMPINAN GURU DALAM KELAS
BAB VII: RAGAM APLIKASI GRATIS UNTUK PARA GURU
A. CLASSROOM CLIPART (TTPS://CLASSROOMCLIPART.COM)
B. PRESENTATION&PHOTOSHOW TOOLS
C. CANVA.COM
D. KHAN ACADEMY (KHANACADEMY.ORG)
E. TEDED (ED.TED.COM)


Ketersediaan
#
Perpus STAI Tasikmalaya 370.7 NAJ p
3707NAJp
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
370.7 NAJ p
Penerbit
Yogyakarta : Araska., 2019
Deskripsi Fisik
vii,232 hlm;20,5x14cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
370.7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
pendidikan guru
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?