Detail Cantuman
Advanced SearchText
MANAJEMEN PAUD
Bab 1 Pendahuluan
Bab 2 Mengenal dan Memahami Anak Usia Dini
A. Apa dan Bagaimana Anak Usia Dini?
B. Siapa Anak Usia Dini?
C. Mengapa Anak Usia Dini?
D. Cara dan Kebiasaan Belajar Anak Usia Dini
E. The Golden Ege
F. Manfaat Memahami Anak Usia Dini
Bab 3 Hakikat Pendidikan Anak Usia Dini
A. Memaknai Pendidikan Anak Usia Dini
B. Pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini
C. Bidang Garapan Pendidikan Anak Usia Dini
D. Tujuan Inteligensi Anak Usia Dini yang Perlu Dikembangkan
E. Paradigma Pendidikan Anak Usia Dini
Bab 4 Manajemen Pengembangan Karakter Anak Usia Dini
A. Hakikat Pendidikan Karakter Bagi Anak Usia Dini
B. Mengembangkan Karakter Anak Usia Dini
C. Menanamkan Tanggung Jawab
D. Menyikapi Penyimpangan Perilaku
E. Memberikan Hadiah dan Hukuman
F. Membina Disiplin Anak Usia Dini
G. Menciptakan Lingkungan yang Kondusif
H. Indikator Keberhasilan Pengembangan Karakter Anak Usia Dini
Bab 5 Manajemen Pengembangan Kreativitas Anak Usia Dini
A. Pentingnya Pengembangan Kreativitas Anak Usia Dini
B. Menumbuhkan Jiwa Kreatif Anak Usia Dini
C. mengembangkan Kreativitas dalam Pembelajaran
D. Strategi Pengembangan Kreativitas Anak Usia Dini
E. Guru Sebagai Pengembangan Kreativitas
Bab 6 Perencanaan Pendidikan Anak Usia Dini
A. Perencanaan Pengelolaan Kelas
B. Pengembangan Program Semester
C. Pengembangan Rencana Kegiatan Mingguan
D. pengembangan Rencana Kegiatan Harian
Bab 7 Manajemen Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini
A. Pembelajaran Berbasis Perkembangan
B. Model Pembelajaran
C. Prosedur Pembelajaran
D. Pembelajaran Berbasis Sentra
E. Keberhasilan Pembelajaran
F. Organisasi dan Manajemen Pembelajaran
Bab 8 Bermain Sebagai Pembelajaran Anak Usia Dini
A. Pentingnya Bermain Bagi Anak Usia Dini
B. Jenis Jenis Bermain
C. Bermain di Sekolah
D. Bermain Bagi Anak Berkebutuhan Khusus
E. Masalah Gender dalam Bermain
F. Guru dalam Bermain
Bab 9 Manajemen Penilaian Pendidikan Anak Usia Dini
A. Hakikat Penilaian Pendidikan Anak Usia Dini
B. Model Penilaian Pendidikan Anak Usia Dini
C. Prosedur Penilaian Pendidikan Anak Usia Dini
D. Pelaporan Hasil Penelitian
E. Mengomunikasikan Laporan Tertulis Secara Lisan
Bab 10 Penutup
Ketersediaan
37221MULp1 | 372 21 MUL p | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
37221MULp2 | 372 21 MUL p | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
37221MULp3 | 372 21 MUL p | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
372 21 MUL p
|
Penerbit | PT Remaja Rosdakarya : Bandung., 2017 |
Deskripsi Fisik |
vii,268 hlm;24x15,5 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
372 21
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain