Detail Cantuman
Advanced Search
Text
KONSEP DAN STRATEGI PEMBELAJARAN DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0
1. Pengembangan Kompetensi Guru 4.0
A. Inovasi Pembelajaran 4.0
B. Invensi Metode Pembelajaran
C. Diskusi dan Organisasi Profesi
D. Dikalt, Seminar, dan Bimbingan Teknis
E. Wadah Kreativitas Guru Era 4.0
2. Hack the Classroom
A. Trik Mengelola Kelas dalam Pembelajaran
B. Formasi dan Variasi Tempat Duduk
C. Tips Memilih Metode Pembelajaran yang Tepat
D. Karakteristik Peserta Didik dan Cara Memanfaatkanya dalam Pembelajaran
3. Aplikasi Pembelajaran 4.0
A. Powerpoint dan Focusky
B. The Hat
C. Sparkol Video Scribe
D. Ispring Suite
E. MindGenius
F. Webex
4 Literasi Era 4.0
A. Literasi Data
B. Literasi Teknologi
C. Literasi Manusia
5. Tren Pembelajaran 4.0
A. Learning Anytime and Anywhere
B. Personal Learning Environments
C. Student Have a Choice in Learning
D. Project Based Learning
E. Learning Collaboration
F. Laerning Evaluation
G. Modular Learning
H. Student Centered
6. Menuju Pembelajaran Era Revolusi Industri 4.0 melalui STEAM Education
A. Mengenal STEAM Education
B. Revolusi Metode Pembelajaran dari"I"Ke"T"
C. Peer Tutor Model
7. Konten Dalam Jaringan untuk Penilaian Pembelajaran
A. Quizziz.com
B. Google Form
8. Mendidik Sesuia Zaman
Ketersediaan
30364AMJp | 303.64 AMJ p | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
303.64 AMJ p
|
Penerbit | Laksana : Yogyakarta., 2019 |
Deskripsi Fisik |
vii, 172 hlm;20x14 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
303.64
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain