Detail Cantuman
Advanced SearchText
EXPERIENTIAL BASED LEARNING
BAB 1 PENGERTIAN EXPERIENTIAL LEARNING
1.1 Belajar Dari Pengalaman
1.2 Belajar Sambil Mengalami
1.3 Pengalaman Adalah Guru Terbaik
1.4 Pembelajaran Experiential
BAB 2 TUJUAN EXPERIENTIAL LEARNING
BAB 3 YANG DIBUTUHKAN DALAM EXPERIENTIAL
3.1 Self-Initiative
3.2 Self-Assessment
BAB 4 EXPERIENTIAL LEARNING MERUPAKAN BELAJAR YANG EFEKTIF
4.1 Learn Form Experience
4.2 Learn From Their Own Mistakes
4.3 Positive Experience Make Learning Fun
4.4 Negative Experience can Sometimes Hinder Learning
BAB 5 IMPLEMENTASI EXPERIENTIAL LEARNING
5.1 Prepare Learners For The Experience
5.2 Select the Experience
5.3 Reflection of Experience
BAB 6 SIKLUS EXPERIENTIAL LEARNING
6.1 Experiential (Mengalami)
6.2 Reflection (Refleksi)
6.3 Insight (Penjiwaan)
6.4 Action ( Melakukan)
BAB 7 MENGGUNAKAN SIKLUS EXPERIENTIAL LEARNING DALAM PEMBELAJARAN
7.1 Belajar Keterampilan Baru
7.2 Concrete Experiential
7.3 Reflection
7.4 Training
BAB 8 KELEBIHAN EXPERIENTIAL LEARNING
8.1 Manusia Menjadi Leader bagi Diri Sendiri
8.2 Mudah Mentranfer Pengetahuan
8.3 Pengalaman Autentik
8.4 Tidak Mudah Terlupakan
8.5 Memotivasi Belajar
BAB 9 KELEMAHAN EXPERIENTIAL LEARNING
9.1 Tidak Membantu Bagi Yang Tidak Berpengalaman
9.2 Kurang Pokus Karena Banyak Gangguan
9.3 Ada Yang Bermanfaat dan Ada Yang Tidak Bermanfaat
9.4 Mendapatkan Pengalaman Negatif
9.5 Dilakukan Dalan Pendidikan Formal Tetapi Bukan Model
BAB 10 KESIMPULAN
Ketersediaan
37136ISMp01 | 371.36 ISM p | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.36 ISM p
|
Penerbit | CV ANDI : Yogyakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
vii,74hlm;21x14cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
371.36
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain