Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of EXPERIENTIAL BASED LEARNING
Penanda Bagikan

Text

EXPERIENTIAL BASED LEARNING

Ismijarti - Nama Orang;

BAB 1 PENGERTIAN EXPERIENTIAL LEARNING
1.1 Belajar Dari Pengalaman
1.2 Belajar Sambil Mengalami
1.3 Pengalaman Adalah Guru Terbaik
1.4 Pembelajaran Experiential
BAB 2 TUJUAN EXPERIENTIAL LEARNING
BAB 3 YANG DIBUTUHKAN DALAM EXPERIENTIAL
3.1 Self-Initiative
3.2 Self-Assessment
BAB 4 EXPERIENTIAL LEARNING MERUPAKAN BELAJAR YANG EFEKTIF
4.1 Learn Form Experience
4.2 Learn From Their Own Mistakes
4.3 Positive Experience Make Learning Fun
4.4 Negative Experience can Sometimes Hinder Learning
BAB 5 IMPLEMENTASI EXPERIENTIAL LEARNING
5.1 Prepare Learners For The Experience
5.2 Select the Experience
5.3 Reflection of Experience
BAB 6 SIKLUS EXPERIENTIAL LEARNING
6.1 Experiential (Mengalami)
6.2 Reflection (Refleksi)
6.3 Insight (Penjiwaan)
6.4 Action ( Melakukan)
BAB 7 MENGGUNAKAN SIKLUS EXPERIENTIAL LEARNING DALAM PEMBELAJARAN
7.1 Belajar Keterampilan Baru
7.2 Concrete Experiential
7.3 Reflection
7.4 Training
BAB 8 KELEBIHAN EXPERIENTIAL LEARNING
8.1 Manusia Menjadi Leader bagi Diri Sendiri
8.2 Mudah Mentranfer Pengetahuan
8.3 Pengalaman Autentik
8.4 Tidak Mudah Terlupakan
8.5 Memotivasi Belajar
BAB 9 KELEMAHAN EXPERIENTIAL LEARNING
9.1 Tidak Membantu Bagi Yang Tidak Berpengalaman
9.2 Kurang Pokus Karena Banyak Gangguan
9.3 Ada Yang Bermanfaat dan Ada Yang Tidak Bermanfaat
9.4 Mendapatkan Pengalaman Negatif
9.5 Dilakukan Dalan Pendidikan Formal Tetapi Bukan Model
BAB 10 KESIMPULAN


Ketersediaan
#
Perpus STAI Tasikmalaya 371.36 ISM p
37136ISMp01
Tersedia
#
Perpus STAI Tasikmalaya 371.36 ISM p
37136ISMp02
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.36 ISM p
Penerbit
Yogyakarta : CV ANDI., 2022
Deskripsi Fisik
vii,74hlm;21x14cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
371.36
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Metode Pembelajaran Tertentu
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?