Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGELOLAAN PENDIDIKAN
Penanda Bagikan

Text

PENGELOLAAN PENDIDIKAN

RUSDIANA - Nama Orang;

BAB 1
PENDAHULUAN
WAWASAN DASAR PENGELOLAAN PENDIDIKAN
A. Hakikat Landasan Pengelolaan Pendidikan
B. Permasalahan dan Pengembangan Pengelolaan Pendidikan
C. Organisasi Pendidikan Nasional
D. Organisasi dan Manajemen Pendidikan Nasional
BAB 2
KONSEP PENGELOLAAN SATUAN PENDIDIKAN
A. Satuan Pendidikan
B. Standar Pengelolaan Tingkat Satuan Pendidikan
C. Ruang Linkup Pengelolaan Pendidikan pada Tingkat Satuan Pendidikan
BAB 3
KEPEMIMPINAN PENDIDIKAN
A. Konsep Kepemimpinan Pendidikan
B. Teori Kepemimpinan Pendidikan
C. Pola Kepemimpinan, Faktor-Faktor, dan Indikator Kinerja Kepemimpinan Pendidikan
D. Peran Kepemimpinan dalam Organisasi Kependidikan
BAB 4
SUPERVISI EVALUASI PENDIDIKAN
A. Hakikat Supervisi Evaluasi Program Pendidikan
B. Komponen, Indikator, dan Program Supervisi Akademik
C. Implementasi Program Supervisi di Sekolah
D. Proses Pelaksanaan Supervisi Pendidikan
BAB 5
SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PENDIDIKAN
A. Konsep Sistem Informasi Manajemen Pendidikan
B. Mengapa Lembaga Pendidikan Perlu Sistem Informasi?
C. Unsur-Unsur dalam Sistem Informasi yang Efektif bagi Lembaga Pendidikan
D. Pengembangan Data dan Informasi Sekolah
BAB 6
PENGELOLAAN KURIKULUM
A. Hakikat Pengelolaan Kurikulum
B. Kegiatan Pengelolaan Kurikulum
C. Pengembangan Kurikulum
D. Model Pengembangan Kurikulum
BAB 7
PENGELOLAAN TENAGA PENDIDIKAN DAN TENAGA KEPENDIDIKAN
A. Hakikat Pengelolaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan
B. Aktivitas Pengelolaan Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan
C. Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan
D. Ujian Kompetensi Guru
BAB 8
PENGELOLAAN KELAS
A. Hakikat Pengelolaan Kelas
B. Prinsip-Prinsip dalam Pengelolaan Kelas
C. Permsalahan, Pendekatan, Prinsip dalam Pengelolaan Kelas
D. Bentuk Kegaiatan Pengelolaan Kelas
BAB 9
PENGELOLAAN PESERTA DIDIK
A. Konsep Dasar Pengelolaan Peserta Didik
B. Perencanaan Peserta Didik
C. Penerimaan Peserta Didik
D. Pengaturan Orientasi, Kehadiran, dan Kedisiplinan Peserta Didik
BAB 10
PENGELOLAAN SARANA DAN PRASARANA PENDIDIKAN
A. Hakikat Sarana dan Prasarana Pendidikan
B. Jenis Sarana dan Prasarana Pendidikan
C. Pengelolaan Sarana dan Prasarana Pendidikan
D. Proses Pengelolaan Sarana dan Prasarana Pendidikan
BAB 11
PENGELOLAAN BIAYA PENDIDIKAN
A. Hakikat Konsep Pembiayaan Pendidikan
B. Pengelolaan Biaya Pendidikan
C. Proses Pengelolaan Biaya Pendidikan
D. Pelaporan dan Pengawasan Keuangan pada Satuan Pendidikan
BAB 12
PENGELOLAAN LAYANAN KHUSUS
A. Hakikat Pengelolaan Layanan Khusus Sekolah
B. Prinsip-Prinsip Layanan Khusus Sekolah
C. Jenis-Jensi Layanan Khusus Sekolah
D. Peran Guru dan Kepala Sekolah dalam Pengelolaan Layanan Khusus
BAB 13
PENGELOLAAN HUBUNGAN SEKOLAH DAN MASYARAKAT
A. Hakikat Pengelolaan Humas Madrasah
B. Fungsi, Peran, dan Manfaat Humas Sekolah dengan Masyarakat
C. Jensi, Bentuk, dan Sifat Hubungan Sekolah dengan Masyarakat
D. Strategi Pengembangan Humas Pendidikan
BAB 14
PENGELOLAAN PEMASARAN PENDIDIKAN
A. Konsep Jasa Pendidikan
B. Pengelolaan Pemasaran Sekolah
C. Strategi Pemasaran Pendidikan
D. Pemasaran Strategis Sekolah


Ketersediaan
#
Perpus STAI Tasikmalaya 374 RUS p
374RUSp
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
374 RUS p
Penerbit
Bandung : CV.Pustaka Setia., 2015
Deskripsi Fisik
ill, 293 hlm;24x16cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
374
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pendidikan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?