Detail Cantuman
Advanced Search
Text
MODEL-MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA
BAB 1 PROSES BELAJAR MENGAJAR DI KELAS
A. Karakteristik Matematika
B. Karakteristik Siswa
C. Interaksi dalam Pembelajaran
D. Teori-Teori Belajar dalam Matematika
BAB 2 MODEL PEMBELAJARAN
A. Urgensi Model Pembelajaran dalam Mengajar
B. Definisi Model Pembelajaran
C. Peran Model Pembelajaran
D. Prinsip Model Pembelajaran
BAB 3 PERBEDAAN PENDEKATAN,MODEL,STRATEGI,METODE,TEKNIK,DAN TAKTIK DALAM MENGAJAR
A. Pendekatan Pembelajaran
B. Model Pembelajaran
C. Strategi Pembelajaran
D. Metode Pembelajaran
E. Teknik Pembelajaran
F. Taktik Pembelajaran
BAB 4 MODEL-MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA
A. Model Problem Based-Learning
B. Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing
C. Model Pembelajaran Kontekstual
D. Model Realistic Mathematics Education
E. Model Pembelajaran Open Ended
F. Model Pembelajaran Eksploratif
' G. Model Pembelajaran Somatic-Auditory-Visualization-Intellectually (SAVI)
H. Model Pembelajaran Generatif
I . Model Pembelajaran Means Ends Analysis (MEA)
J . Model Project-Based Learning
K . Model Pembelajaran Investigasi Matematika
L . Model Pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD)
M. Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP)
N . Model Pembelajaran Kooperatif
O . Model Situation-Based Learning (SBL)
Q . Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS)
R . Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS)
T . Model Pembelajaran Role Playing
U. Model Pembelajaran Induktif
V. Model Pembelajaran Double-Loop Problem Solving (DLPS)
Ketersediaan
510ISRp | 510 ISR p | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
510 ISR p
|
Penerbit | PT Bumi Aksara : Jakarta., 2019 |
Deskripsi Fisik |
vii, 188hlm; 15,5x23cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
510
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain