Image of INOVASI MODEL PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES SYSTEM

Text

INOVASI MODEL PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES SYSTEM



BAGIAN 1
PENDAHULUAN
BAGIAN II
KONSEP INOVASI MODEL PEMBELAJARAN PAI
Konsep Pendidikan Agama Islam di Sekolah Dasar
Pengertian Pembelajaran PAI
Dasar Hukum Pelaksanaan Pembelajaran PAI
Tujuan dan Ruang Lingkup Pembelajaran PAI
Kompetensi Inti untuk Jenjang Sekolah Dasar Kelas
Tinggi
Materi PAI di Sekolah Dasar
Prinsip-Prinsip Pembelajaran PAI
Strategi Inovasi Model Pembelajaran PAI
Pengertian tentang Inovasi Model Pembelajaran
Proses Inovasi Model Pembelajaran
Inovasi dalam Mengembangkan Model Pembelajaran
Teori Belajar yang Relevan dengan Inovasi Model Pembelajaran yang Dikembangkan. Prosedur Pengembangan Inovasi Model Pembelajaran PAI berbasis Multiple Intelligences
Teori Multiple Intelligences
Jenis dan Karakteristik Multiple Intelligences
Pembelajaran Multiple Intelligences
Konsep Pembelajaran berbasis Multiple Intelligences System
Input (MIR dan Gaya Belajar)
Proses (Silabus, Lesson Plan, dan Modul)
Output (Penilaian Autentik dan Penilaian Kompetensi Siswa)
Dasar Hukum Pelaksanaan Pembelajaran Berbasis Multiple Intelligences
BAGIAN IV
MODEL PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES SYSTEM YANG IDEAL
BAGIAN V
MULTIPLE INTELLIGENCES DALAM PRESPEKTIF ISLAM
BAGIAN VI
POTRET PELAKSANAAN PEMBELAJARAN PAI BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES
Hasil Uji Coba Kelompok Kecil
Data Kepraktisan Model Pembelajaran PAI Berbasis
Multiple Intelligences System pada Uji Coba Terbatas
Data Efektivitas Model Pembelajaran PAI Berbasis
Multiple Intelligences System pada Uji Coba Terbatas
BAGIAN VII
ANALISIS PELAKSANAAN INOVASI MODEL PEMBELAJARAN PAI BERBASIS MULTIPLE
INTELLIGENCES SYSTEM BAGI SISWA SEKOLAH DASAR
Inovasi Model Pembelajaran PAI Berbasis Multiple Intelligences
Kelayakan Model Pembelajaran PAI Berbasis Multiple Intelligences
Ketepatan Produk Silabus
Ketepatan Produk Lesson Plan Ketepatan Produk Modul
Ketepatan Perangkat Penilaian Autentik Efektivitas Model Pembelajaran PAI Berbasis Multiple
Intelligences
Proposisi Penelitian
Temuan Penelitian
Temuan Konseptual
Temuan Hasil Pengembangan
Aplikasi Temuan Penelitian
BAGIAN VIII
PENUTUP
Simpulan tentang Produk


Ketersediaan

37136TITi371.36 TIT iPerpus STAI TasikmalayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.36 TIT i
Penerbit Literasi Nusantara Abadi : Batu.,
Deskripsi Fisik
viii, 15.5 x 23 cm + 211 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-7743-01-9
Klasifikasi
371.36
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya