Detail Cantuman
Advanced Search
Text
PENGEMBANGAN KOGNITIF ANAK USIA DINI
Pengantar Penulis
BAB I PENDAHULUAN
Kajian Penelitian Yang Relevan
Kerangka Berpikir dan Tujuan Penulisan Kontruksi Penulisan Buku
BAB II KEMAMPUAN MENGENAL BENTUK- BENTUK GEOMETRI PADA ANAK USIA DINI
Memahami Pengertian Geometri
Kemampuan Mengenal Bentuk Geometri
Lingkup Perkembangan kognitif Anak
Hakikat Matematika Anak Usia Dini
Kemampuan Mengenal Bentuk-Bentuk
Geometri AUD
Aspek-aspek Kemampuan Mengenal Bentuk-Bentuk Geometri AUD
Pengenalan Bentuk-Bentuk Geometri dan Kecerdasan Anak
BAB III MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM (QUANTUM LEARNING)
Konsep Pembelajaran Quantum Landasan pembelajaran quantum
Faktor pendukung dalam pembelajaran quantum
Teori Quantum Learning dalam Islam
Sintaks dalam Pembelajaran Quantum
Prinsip dan Indikator Kualitas
BAB IV PERKEMBANGAN KOGNITIF DAN MENGENAL
KEMAMPUAN
GEOMETRI ANAK USIA DINI
Perkembangan Kognitif Anak Usia Dini
Perkembangan Berpikir Anak
Pengertian Berpikir Logis Anak Usia Dini
Meningkatkan Berpikir Logis Anak Usia Dini.
Sketsa Awal Kemampuan Mengenal Bentul Geometri Anak Usia Dini
Kemampuan Mengenal Bentuk Geomet
Anak Usia Dini
BAB V PENUTUP PUSTAKA
DAFTAR PROFIL PENULIS
BENTUK
Ketersediaan
37221SALp | 372.21 SAL p | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
372.21 SAL p
|
Penerbit | EDU PUBLISHER : kota tasikmalaya., 2020 |
Deskripsi Fisik |
vi, 15.2 x 23 cm + 213 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-7640-78-3
|
Klasifikasi |
372.21
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain