Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Creative Teaching Mengajar Mengikuti Kemauan Otak
KATA PENGANTAR
BAB 1 MOMOK DALAM PENDIDIKAN
Tidak Menguasai Materi Pembelajaran
Mengajar ala 'Bank'
Pendidikan yang 'Membisukan' Kekerasan Verbal
Momok Kualitas
BAB 2 ANATOMI DAN ARSITEKTUR OTAK
Potensi Otak
Struktur Rumit Sel Otak
Otak 'Kiri' dan Otak 'Kanan'
Arsitek Otak
Pengecilan Otak (Artrofi Cerebri)
BAB 3 MELAWAN KEMAUAN OTAK?
Mekanisme Belajar
Otak Sekadar 'Gudang?'
Penjejalan Materi dan Bukan Tujuan
Belajar Tanpa Air dan Gerak
Mengutamakan Otak Kiri
BAB 4 MEMBUAT MINDMAP
Pengertian Peta Konsep
Manfaat Mind Mapping
Para Jenius dan Cara Pencatatan Membuat Mind Mapping
BAB 5 PENGAJARAN KREATIF
Pengajaran dan Pembelajaran Pembelajaran Ilmiah
Pendekatan Induktif
Langkah-Langkah Pembelajaran Ilmiah
Mengikuti kemauan Otak
Mind Map Rencana Proses Pembelajaran (RPP)
Pengulangan dan Sinergitas
Perlu Pemahaman Konsep
Siswa Membuat Mind Map
PENUTUP MEMBUKA OTAK
LAMPIRAN 1 MEMPRAKTIKKAN MIND MAP
LAMPIRAN
METODE MENGAJAR KREATIF
BIBLIOGRAFI
PROFIL PENULIS
Ketersediaan
3713ROBc001 | 371.3 ROB c | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
3713ROBc002 | 371.3 ROB c | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.3 ROB c
|
Penerbit | PT Grasindo : Jakarta., 2018 |
Deskripsi Fisik |
x, 15 x 22 cm + 134 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786024527495
|
Klasifikasi |
371.3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain