Detail Cantuman
Advanced SearchText
MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PBP)
PENGERTIAN, SYARAT, DAN CIRI-CIRI
MODEL PBP
Pengertian Model PBP
Syarat Model PBP
Ciri-ciri Model PBP
TEORI-TEORI
PENDUKUNG MODEL
PBP
Piaget Tentang Perkembangan Teori
Kognitif dan Konstruktivistik
Teori Vygotsky
Belajar Penemuan Brunner
TAHAP-TAHAP MODEL PBP DAN PROSES INOVASI DALAM MODEL PBP
JENIS PRAKTIKUM DALAM MODEL
Format LKPD dan Penilaian
yang Menggunakan Jenis Praktikum Inkuiri Porsi Pembimbingan Rendah
Format LKPD dan Penilaian yang Menggunakan Jenis Terbuka Praktikum Inkuiri Dengan yang Disebut Juga Penelitian
DAN CONTOH RPP LKPD INSTRUMEN PENILAIAN MODEL PENGAJARAN LANGSUNG DAN PENDEKATAN KETERAMPILAN TERINTEGRASI
PROSES YANG DALAM MODEL PBP Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)
Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD)
Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD)
Format Penilaian Perencanaan proyek Penyelidikan Ilmiah Siswa Rubrik Penilaian Perencanaan Proyek Penyelidikan Ilmiah Siswa
Format Penilaian Perancangan Proyek Penyelidikan Ilmiah Siswa
Rubrik Penilaian Perancangan Proyek Penyelidikan Ilmiah Siswa Format Penilaian Pelaksanaan Eksperimen Penyelidikan
Pengumpulan Ilmiah Siswa
Data ProyekRubrik Penilaian Pelaksanaan Eksperimen Pengumpulan Data Proyek Penyelidikan Ilmiah Siswa
Format Penilaian Laporan Penyelidikan Ilmiah Siswa
Rubrik Penilaian Laporan Proyek Penyelidikan Ilmiah Siswa
Format Penilaian Pelaksanaan Seminar Hasil Proyek Penyelidikan Ilmiah Siswa
Rubrik Penilaian Pelaksanaan seminar hasil Proyek Penyelidikan Ilmiah Siswa
Ketersediaan
370YRTm | 370 YRT m | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
370 YRT m
|
Penerbit | Deepublish : Yogyakarta., 2018 |
Deskripsi Fisik |
x, 14 x 20 cm + 84 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-475-612-3
|
Klasifikasi |
370
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain