Detail Cantuman
Advanced SearchText
LANDASAN PENDIDIKAN
PENGERTIAN DAN RUANG LINGKUP PENDIDIKAN
Pengertian Pendidikan
Ruang Lingkup Pendidikan Kegunaan Pendidikan
LANDASAN KEWAJIBAN DAN PENANGGUNG JAWAB
PENDIDIKAN
Kewajiban Mendidik dan Tanggung Jawab Orangtua
Tanggung Jawab Pemerintah
LANDASAN FILOSOFIS PENDIDIKAN Pengertian Filsafat dan Filsafat Pendidikan
Pengerahan Landasan Filosofis
Filosofika Pendidikan
Landasan Sosio-Budaya
Landasan Psikologis
Landasan Ilmiah dan Teknologis
LANDASAN KULTURAL PENDIDIKAN NASIONAL
engertian Kebudayaan
Pendidikan Tentang Keberagaman Budaya di Indonesia
LANDASAN PERENCANAAN PENDIDIKAN
Pengertian Perencanaan Perencanaan Pendidikan
Unsur, Ciri, dan Prinsip Perencanaan Pendidikan
Ruang Lingkup Perencanaan Pendidikan
Pelaksanaan Perencanaan Pendidikan
Tipe-Tipe Perencanaan
Metode Perencanaan Pendidikan
LANDASAN KURIKULUM PENDIDIKAN
Pengertian Kurikulum
Prinsip-prinsip Kurikulum
Teori Kurikulum
Desain dan Rekayasa Kurikulum
Komponen-komponen Kurikulum
Kedudukan dan Landasan Pendidikan
Perencanaan dan Pengembangan Kurikulum
Orientasi Kurikulum
LANDASAN SUPERVISI PENDIDIKAN
Pengertian Supervisi Pendidikanı
Tujuan dan Fungsi Supervisi Pendidikan
Ruang Lingkup Supervisi Pendidikan Tata Cara Pelaksanaan Supervisi Pendidikan
Fungsi Supervisi Pendidikan Bagi Sekolah
LANDASAN STRATEGI PEMBELAJARAN
Pengertian Strategi
Pengertian Belajar dan Pembelajaran
Klasifikasi Strategi Pembelajaran
Ciri-ciri Pembelajaran
Evaluasi Pembelajaran
Ketersediaan
370HASl | 370 HAS l | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
370HASl1 | 370 HAS l | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
370 HAS l
|
Penerbit | CV PUSTAKA SETIA : Bandung., 2022 |
Deskripsi Fisik |
x, 16 x 24 cm + 236 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-076-353-1
|
Klasifikasi |
370
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain