Detail Cantuman
Advanced Search
Text
MENGAJAR tanpa MENGGURUI
Mengajar Itu Pekerjaan Mulia
KONSEP DASAR MENGAJAR
Hakikat Mengajar
Mengajar Menurut Para Ahli
Mengajar dalam Perspektif Al-Qur'an
Tujuan Mengajar
Fungsi dan Sasaran Pengajaran
Prinsip Pengajaran
Pengajaran, Pembelajaran dan Pendidikan
MENGAJAR TANPA MENGGURUI
Bersahabat dengan Murid
Bersikap Informatif
Bersikap Advokatit
Bersikap Edukatif
Bersikap Konsultatif
PERAN-PERAN LAIN SEORANG GURU
Pengantar Pembahasan
Guru Harus Berperan sebagai Pelatih
Guru Harus Berperan sebagai Konselor
Guru Harus Berperan sebagai Pemimpin Guru Harus Berperan sebagai Fasilitator
Guru Harus Berperan sebagai Manajer
Guru Harus Berperan sebagai Motivator
Guru Harus Berperan sebagai Administrator
Guru Harus Berperan sebagai Modernisator
Guru Harus Berperan sebagai Ilmuwan
Guru Harus Berperan sebagai Pembangun
MENJADI GURU YANG MENYENANGKAN DAN DIKENANG SEPANJANG MASA
Pengantar Pembahasan
Selalu Ada Waktu untuk Murid
Selalu Ada Tempat untuk Belajar
Senantiasa Memberi Salam
Sapaan dan Nasihat
Guru Positif dan Menyenangkan
Guru yang Selalu Mau Mendengar
Guru yang Selalu Berpikir Positif
Guru yang Selalu Berperilaku Positif
Mengayomi Layaknya
Orang Tua kepada Anaknya
Terampil Mengelola Kelas
BAGIAN VI PENUTUP
Guru Menyenangkan akan Disayang dan Dikenang Siswa
Ketersediaan
3713MASm | 371.3 MAS m | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.3 MAS m
|
Penerbit | Araska : Yogyakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
x, 14 x 20.5 cm + 240 hlm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-7910-30-5
|
Klasifikasi |
371.3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain