Detail Cantuman
Advanced SearchText
ILMU PENDIDIKAN ISLAM MAFZHAB MULTIDISIPLINER
BAB 1
IFTITAH
BAB 2 EPISTEMOLOGI PENDIDIKAN ISLAM
MULTIDISIPLINER
A. Rethinking Tradisi Keilmuan Muslim
B. Ke Arah Madzhab Pendidikan Islam Multidisipliner
C. Pilar Pendidikan Islam Multidisipliner
Berbasis Riset
D. Karakter Riset pada Pendidikan Anak Usia Dini
BAB 3 PENERAPAN PENDEKATAN MULTIDISIPLINER
DALAM PEMBELAJARAN KEILMUAN
PENDIDIKAN ISLAM
A. Pembelajaran Keilmuan Pendidikan Islam Multidisipliner
B. Analisis Kebijakan Guru PAI dari Masa ke Masa
C. Pendekatan Multidisipliner dalam
Andra-Pedagogi Anak
D. Pendekatan Multidisipliner Sains-Sosial dalam Pembelajaran PAI
E. Pengembangan Pembelajaran Bahasa Arab Melalui Model Hilda Taba
BAB 4 PENDIDIKAN ISLAM MULTIDISIPLINER MADZHAB RELIGIUS-HUMANIS
A. Pendidikan Nilai dalam Perspektif Filsafat
dan Islam
B. Pendidikan Islam Madzhab Religius-Humanis
C. Sekolah Ramah Anak dan Pencegahan Kekerasan
D. Aktualisasi Punishment dalam Pembinaan Karakter
BAB 5
ANALISIS MULTIDISIPLINER KELEMBAGAAN
PENDIDIKAN ISLAM DI INDONESIA
A. Pesantren: Analisis Local Wisdom dan Tuntutan Globalisasi
B. Analisis Sosial-Politik Madrasah di Indonesia
C. Analisis Kebijakan Perguruan Tinggi Agama Islam
BAB 6
PENDIDIKAN ISLAM MULTI-TEMATIK
A. Analisis Kritis Wacana Kekerasan
dalam Pendidikan
B. Pendidikan Anti-Korupsi:
Konteks Indonesia dan Islam
C. Kesetaraan Gender dalam Pendidikan Islam
Tinjauan Terhadap Tradisi Khitan
D. Pendidikan Islam Berwawasan Kebangsaan
E. Pendidikan Inklusi
BAB 7 PENUTUP
Ketersediaan
29773RACi | 297.73 RAC i | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
297.73 RAC i
|
Penerbit | PT Rajagrafindo Persada : Depok., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xx, 23 cm + 516 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-425-640-1
|
Klasifikasi |
297.73
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain