Detail Cantuman
Advanced SearchText
Kupas Tuntas Asesmen Nasional AKM
PENDAHULUAN
DAFTAR ISI
BAB PERTAMA: LATAR BELAKANG LAHIRNYA AKM
A. Permasalahan Pendidikan Di Indonesia
B. Asesmen Kompetensi Minimum dan Perbaikan Pendidikan
C. Menelaah Permasalahan UN dan Pembelajaran Abad 21
D. Asesment Dan Gerakan Literasi
E. Urgensi Asesmen Nasional
BAB KEDUA: MEMAHAMI ASESMEN NASIONAL
A. Asesmen Nasional
B. Tujuan dan Fungsi AN
C. Sasaran AN
BAB KETIGA: INSTRUMEN ASESMEN NASIONAL
A. Asesmen Kompetensi Minimum
B. Survei Karakter
C. Survei Lingkungan Belajar
BAB KEEMPAT: APA ITU AKM?
A. Asesmen Kompetensi Minimum (AKM)
B. Komponen Asesmen Kompetensi Minimum
C. Tujuan AKM
D. Regulasi AKM
E. Pelaksanaan AKM
BAB KELIMA: PERBEDAAN AKM DENGAN AN
A. Mengapa AN dan AKM perlu dilakukan
B. Kompetensi yang Diuji dalam AN dan AKM
BAB KEENAM: PERBEDAAN AKM DENGAN UN
BAB KETUJUH: KOMPETENSI YANG DIUKUR DALAM AKM
A. Kompetensi Literasi
B. Kompetensi Numerasi
C. Asesmen Literasi dan Numerasi Asesmen Literasi dan Numerasi Tingkat SD
D. Asesmen Literasi dan Numerasi Tingkat SMP/MTS
E. Asesmen Literasi dan Numerasi Tingkat SMA
BAB KEDELAPAN: TINDAK LANJUT AKM
A. Bagi Peserta Didik
B. Bagi Guru
C. Bagi Sekolah
D. Untuk Pendidikan di Indonesia
BAB KESEMBILAN: TANYA JAWAB SEPUTAR AN
BAB KESEPULUH: SOAL-SOAL AKM
A. Contoh Soal Literasi Membaca Kelas 5
B. Contoh Soal Literasi Membaca Kelas 8
C. Contoh Soal Numerasi Kelas 5
D. Contoh Soal Numerasi Kelas 8
E. Contoh Soal Numerasi Kelas 11
PENUTUP
DAFTAR PUSTAKA
PROFIL PENULIS
Ketersediaan
6435IMAk | 643.5 IMA k | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
643.5 IMA k
|
Penerbit | KATA PENA : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
viiii + 162 halaman 15 cm x 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-1296-52-3
|
Klasifikasi |
643.5
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain