Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PANDUAN PRAKTIS PROJECT BASED LEARNING PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
Penanda Bagikan

Text

PANDUAN PRAKTIS PROJECT BASED LEARNING PENDIDIKAN ANAK USIA DINI

Rusmayadi - Nama Orang;

Project Based Learning (PBL)
Apa dan Mengapa Project Based Learning (PBL)
Project Based Learning (PjBL) dan Pendidikan Anak Usia Din 5 Project Based Learning (PBL) dan Profil Pelajar Pancasila
Rancangan Pengembangan Project Based Learning (PBL B Contoh Pertanyaan Pemantik (Driving Question)
PROSEM, RPPM, dan RPPH
Menyusun Program Semester (PROSEM)
Menentukan Tema dan Subtema pada Setiap Semester Contoh Implementasi Program Semester Berbasis Project Based Learning (PBL)
Menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan
(RPPM)
Contoh Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan (RPPM) Berbasis Project Based Learning (PBL) Menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH)
Contoh Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH)
Project Based Learning (PBL) Berorientasi Kurikulum 2013
PAUD Contoh Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH) dan Project Based Learning (PBL) Berorientasi Kurikulum Merdeka
Contoh Skenario Project Based Learning (PBL) di PAUD STEAM dan Project Project Based Learning (PBL) Contoh Produk Project Project Based Learning (PBL)
Pengembangan Project Based Learning (PBL) dan Beberapa Referensi Terkait
Pembelajaran Berdiferensiasi dan Project Based Learning
(PjBL)
Strategi Pembelajaran Berdiferensiasi dalam Project Based Learning (PBL)
Kurikulum Merdeka dan Project Based Learning (PBL) Teknik Bertanya Menggunakan Enam Tingkat Pertanyaan Berbasis HOTS (C1-C6) pada Taksonomi Bloom yang Mendukung Implementasi Project Based Learning (PBL) Kartu Kontrol Pelaksanaan Project Based Learning (PBL) Langkah-langkah Project Based Learning (PjBL) dan Aspek aspek yang Tercapai


Ketersediaan
#
Perpus STAI Tasikmalaya 372.21 RUS p
37221RUSp
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
372.21 RUS p
Penerbit
Jakarta : Erlangga., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-266-774-7
Klasifikasi
372.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PAUD
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?