Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pendidikan Karakter
Penanda Bagikan

Text

Manajemen Pendidikan Karakter

E. Mulyasa - Nama Orang;

BAB 1 PENDAHULUAN
A. Hakikat Pendidikan Karakter
B. Pendidikan Karakter Bangsa
C. Tujuan Pendidikan Karakter
D. Implementasi Pendidikan Karakter
E. Indikator Keberhasilan Pendidikan Karakter
BAB 2 KUNCI SUKSES PENDIDIKAN KARAKTER DI SEKOLAH
A. Pahami Hakikat Pendidikan Karakter
B. Sosialisasikan dengan Tepat
C. Ciptakan Lingkungan yang Kondusif
D. Dukung dengan Fasilitas dan Sumber Belajar yang Memadai
E. Tumbuhkan Disiplin Peserta Didik
F. Pilih Kepala Sekolah yang Amanah
G. Wujudkan Guru yang Dapat Digugu dan Ditiru
H. Libatkan Seluruh Warga Sekolah
BAB 3 STRATEGI PENDIDIKAN KARAKTER
A. Memilih dan Mengembangkan Strategi yang Jitu
B. Mengembangkan Kurikulum Pendidikan Karakter
C. Merealisasikan Kewenangan Sekolah
D. Peran Guru dalam Pendidikan Karakter
E. Kepala Sekolah dalam Menyukseskan Pendidikan Karakter
F. Peran dan Fungsi Komite Sekolah dalam Pendidikan Karakter
BAB 4 PERENCANAAN PENDIDIKAN KARAKTER DI SEKOLAH
A. Hakikat Perencanaan
B. Fungsi RPP dalam Implementasi Pendidikan Karakter
C. Prinsip Pengembangan RPP Berkarakter
D. Prosedur Pengembangan RPP Berkarakter
E. Mengukur Efektivitas RPP Berkarakter
F. Kinerja Guru dalam Pengembangan RPP Berkarakter
G. Contoh RPP Berkarakter
BAB 5 PANDUAN PEMBELAJARAN BERKARAKTER
A. Pembelajaran Efektif dan Berkarakter
B. Pendekatan Pembelajaran Berkarakter
C. Prosedur Pembelajaran dan Pembentukan Karakter
D. Organisasi Pembelajaran Berkarakter
BAB 6 MEMBANGUN KARAKTER PESERTA DIDIK
A. Membangun Karakter Peserta Didik yang (Slow Learner) Lamban
B. Membangun Karakter Peserta Didik yang Cerdas di Atas Normal
C. Komunikasi Orang Tua dan Guru dalam Membangun Karakter
BAB 7 MODEL PEMBELAJARAN BERKARAKTER
A. Pembiasaan
B. Keteladanan
C. Pembinaan Disiplin Peserta Didik
D. CTL (Contextual Teaching and Learning)
E. Bermain Peran
F. Pembelajaran Partisipatif
BAB 8 SISTEM PENILAIAN PENDIDIKAN KARAKTER
A. Rasional
B. Penilaian Program Pendidikan Karakter
C. Penilaian Proses Pendidikan Karakter
D. Penilaian Hasil Pendidikan Karakter
E. Teknik Penilaian Pendidikan Karakter
F. Kriteria Keberhasilan
BAB 9 PENUTUP
DAFTAR PUSTAKA
LAMPIRAN
(Desain Induk Pembangunan Karakter Bangsa)
TENTANG PENULIS


Ketersediaan
#
Perpus STAI Tasikmalaya 370.114 MUL m
370114MULm
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
370.114 MUL m
Penerbit
jakata : PT Bumi Aksara., 2018
Deskripsi Fisik
xii + 282 hlm ; 20 x 14,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-217-156-0
Klasifikasi
370.114
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pendidikan Karakter
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?