Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Redesign Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Menuju Revolusi Industri 4.0 Di Sekolah
Penanda Bagikan

Text

Redesign Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Menuju Revolusi Industri 4.0 Di Sekolah

Asfiati - Nama Orang;

BAB 1 PENDAHULUAN
A. Latar Belakang
B. Masalah Penelitian
C. Sasaran dan Tujuan Penelitian
D. Kajian Riset Sebelumnya
E. Penegasan Istilah/Definisi Operasional
F. Sistematika Penulisan
DAFTAR PUSTAKA
BAB 2 REVOLUSI INDUSTRI 4.0
A. Definisi Revolusi Industri 4.0
B. Sejarah Revolusi Industri 4.0
C. Revolusi Industri 4.0 Dalam Dunia Pendidikan
D. Harapan-Tantangan Revolusi Industri 4.0 DAFTAR PUSTAKA
BAB 3 PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
A. Definisi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
B. Kurikulum Pendidikan Agama Islam
C. Metode Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
D. Pendekatan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
E. Strategi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
F. Media Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
G. Teknik Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
H. Taktik Pembelajaran Pendidikan Agama Islam.
I. Proses Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
J. Tujuan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
DAFTAR PUSTAKA
BAB 4 REDESIGN PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
A. Definisi Redesign Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
B. Telaah Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam
C. Rekonstruksi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
D. Pengembangan Materi Pendidikan Agama Islam
DAFTAR PUSTAKA
BAB 5 PERANAN GURU ME-REDESIGN PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MENUJU REVOLUSI INDUSTRI 4.0 PADA SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA)
A. Profil Guru Pendidikan Agama Islam Menuju Revolusi Industri 4.0
B. Tugas Guru Pendidikan Agama Islam dalam pembelajaran Menuju Revolusi Industri 4.0
C. Profil Sekolah Menengah Atas (SMA) Menuju Revolusi Industri 4.0
DAFTAR PUSTAKA
BAB 6 EPILOG
Kesimpulan


Ketersediaan
#
Perpus STAI Tasikmalaya 297.77 ASF r
29777ASFr
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
297.77 ASF r
Penerbit
Jakarta : Kencana., 2021
Deskripsi Fisik
xviii, 150 hlm 14 x 20,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-218-808-2
Klasifikasi
297.77
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pendidikan Agama Islam
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?