Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pembelajaran Matematika Anak Usia Dini
Bab 1 Pendahuluan
A. Pengantar
B. Tujuan
C. Apa itu Matematika
D. Teori Pembelajaran Matematika Anak Usia Dini
E. Prinsip-Prinsip Pembelajaran Matematika pada Anak Usia Dini
Bab 2 Pembelajaran Matematika
A. Memecahkan Masalah (Problem Solving)
B. Korespondensi Satu-Satu
C. Angka/Bilangan dan Berhitung
D. Pengelompokan atau Klasifikasi
E. Membandingkan
F. Geometri: Bentuk (Shape) dan Ruang (Space)
G. Pola (Patterning)
H. Penjumlahan dan Pengurangan
Bab 3 Pengaturan Lingkungan
A. Keterampilan Pengelolaan Kelas dalam Pembelajaran Matematika
B. Membangun Area Matematika
C. Penilaian
D. Penutup
Daftar Pustaka
Ketersediaan
37221ADUp | 372.21 ADU p | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
372.21 ADU p
|
Penerbit | CV Arya Duta : Jawa barat., 2015 |
Deskripsi Fisik |
iv , 76 hlm ; 17 x 25 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-094-642-2
|
Klasifikasi |
372.21
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain