Text
Pembelajaran Matematika Anak Usia Dini
Bab 1 Pendahuluan
A. Pengantar
B. Tujuan
C. Apa itu Matematika
D. Teori Pembelajaran Matematika Anak Usia Dini
E. Prinsip-Prinsip Pembelajaran Matematika pada Anak Usia Dini
Bab 2 Pembelajaran Matematika
A. Memecahkan Masalah (Problem Solving)
B. Korespondensi Satu-Satu
C. Angka/Bilangan dan Berhitung
D. Pengelompokan atau Klasifikasi
E. Membandingkan
F. Geometri: Bentuk (Shape) dan Ruang (Space)
G. Pola (Patterning)
H. Penjumlahan dan Pengurangan
Bab 3 Pengaturan Lingkungan
A. Keterampilan Pengelolaan Kelas dalam Pembelajaran Matematika
B. Membangun Area Matematika
C. Penilaian
D. Penutup
Daftar Pustaka
Tidak tersedia versi lain