Detail Cantuman
Advanced SearchText
Project Based Learning Untuk Pembelajaran Abad 21
BAB 1 PENDAHULUAN
A. Latar Belakang
B. Tujuan Penulisan Buku
C. Urgensi Buku
BAB 2 PROJECT BASED LEARNING DALAM KURIKULUM 2013
A. Tema Pengembangan Kurikulum 2013 dalam Kaitannya dengan PBL
B. Landasan Pengembangan Kurikulum 2013 dalam Kaitannya dengan PBL
C. PBL dalam Konteks Kurikulum Tematik-Terpadu
D. PBL dalam Implementasi Kurikulum 2013
BAB 3 HAKIKAT PROJECT BASED LEARNING (PBL)
A. Landasan Teoretis PBL
B. Konsep PBL
C. Perbedaan PBL dengan Pembelajaran Konvensional
BAB 4 ELEMEN-ELEMEN INTI DAN KARAKTERISTIK PBL
A. Elemen-Elemen Inti PBL
B. Karakteristik PBL
BAB 5 PERBEDAAN, KEUNGGULAN DAN KELEMAHAN PBL
A. Perbedaan PBL
B. Keunggulan dan Kelemahan PBL
BAB 6 PERENCANAAN DAN PELAKSANAAN PBL
A. Perencanaan PBL
B. Pelaksanaan PBL
BAB 7 PENGEMBANGAN KETERAMPILAN ABAD 21 MELALUI PBL
A. PBL dalam Pendidikan Abad 21
B. PBL dalam Melatih Keterampilan Abad 21
BAB 8 STRATEGI PENILAIAN DALAM PBL
A. Penilaian dalam PBL
B. Jenis-Jenis Penilaian dalam PBL
C. Contoh Penilaian dalam PBL
BAB 9 PBL MEMBUAT LAPBOOK
A. Konsep Lapbook
B. Lapbook dalam Konteks PBL
C. Cara Pembuatan Lapbook sebagai Realisasi PBL
BAB 10 PENDIDIK DAN PROJECT BASED LEARNING
A. Peran Pendidik dalam Keberhasilan PBL
B. Kompetensi Pendidik dalam PBL
C. Pendidik dan Orang Tua dalam PBL
Ketersediaan
3713LELp | 371.3 LEL p | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.3 LEL p
|
Penerbit | PT Refika Aditama : Bandung., 2022 |
Deskripsi Fisik |
x + 196 hlm ; 17 x 25 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-6232-44-6
|
Klasifikasi |
371.3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain