Image of Edutainment Membuat anak aktif, cerdas, ceria, kreatif, dan tangguh

Text

Edutainment Membuat anak aktif, cerdas, ceria, kreatif, dan tangguh



BAB 1 KONSEP EDUTAINMENT
1.1 definisi teknologi
1.2 definisi pembelajaran
1.3 aktif, cerdas, ceria, kreatif, dan tangguh
1.4 definisi entertainment

BAB 2 PENTINGNYA EDUTAINMENT
2.1 apa yang dimaksud dengan edutainment?
2.2 sejarah edutainment
2.3 konsep edutainment
2.4 tujuan edutainment
2.5 manfaat edutainmet
2.6 mengapa edutainment

BAB 3 PENERAPAN EDUTAINMENT
3.1 edutainmet dalan peran nyata
3.2 edutainment dalam audio visul
3.3 edutainment dalam televisi
3.3.1 sejarah televisi
3.3.2 contoh vidio televisi
3.4 edutainment dalan virtual games
3.5 edutainment dalam augmented reality
3.6 edutainment dalam virtual reality
3.7 edutainment dalam mixed reality

BAB 4 TANTANGAN EDUTAINMENT
4.1 kesiapan insfrastruktur
4.2 koordinasi para pengguna
4.3 guru kunci keberhasilan
4.4 pembiasaan pengguna

BAB 5 PENERAPAN EDUTAINMENT DALAM PELAJARAN DI KELAS
5.1. merancang pembelajaran
5.2 menentukan aplikasi
5.3 melibatkan siswa
5.4 interksi
5.5 penilaian


Ketersediaan

370MIWe370. MIWPerpus STAI TasikmalayaTersedia
370MIWe01370 MIW ePerpus STAI TasikmalayaTersedia
370MIWe02Perpus STAI TasikmalayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370 MIW e
Penerbit ANDI (Anggota IKAPI) : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
ill, 14x21 cm; 100 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-1671
Klasifikasi
370
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya