Text
MANAJEMEN PENDIDIKAN KARAKTER PAUD konsep dan implementasinya pembelajaran sentra
BAB I.1: PENDAHULUAN
BAB II: LANDASAN TEOLOGIS,FILOSOFIS,DAN TEORETIS MANAJEMEN PENDIDIKAN KARAKTER DI PAUD
A. Landasan Teologis
B. Landasan Filosofis
C. Teori yang Melandasi
BAB III: KONSEP MANAJEMEN PENDIDIKAN KARAKTER DALAM PEMBELAJARAN SENTRA
A. Perencanaan Pembelajaran Sentra untuk Membentuk karakter anak usia dini
B. pengorganisasian pembelajaran sentra untuk membentuk karakter anak usia dini
C. implementasi pembelajaran sentra untuk membentuk karakter anak usia dini
D. pengawasan pembelajaran sentra untuk membentuk karakter anak usia dini
BAB IV: IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN SENTRA BERBASIS KARAKTER
A. perencanaan pembelajaran sentra untuk membentuk karakter anak usia dini di TK AL-IRSYAD AL-Islamiyyah Purwokerto
B. perngorganisasian pembelajaran sentra untuk membentuk karakter anak usia dini di tk al-irsyad al-islamiyyah purwokerto
C.implementasikan pembelajaran sentra untuk membentuk karakter anak usia dini tk alirsyad al-islamiyyah purwokerto
D. pengawasan pembelajaran sentra untuk membentuk karakter anak usia dini di tk al-irsyad al-islamiyyah purwokerto
BAB V: INTERPRETASI,ANALISIS TEORI DAN PRAKTIS IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN SENTRA BERBASIS KARAKTER
A. interpretasi implementasi pembelajaran sentra berbasis karakter
B. implementasi pembelajan sentra berbasis karakter
C. analisis praktis implementasi pembelajaran sentra berbasis karakter
BAB VI: PENUTUP
A.simpulan
B.implikasi
Tidak tersedia versi lain