Detail Cantuman
Advanced SearchText
SEKOLAH ADIWIYATA BERBASIS BUDAYA SEKOLAH Mengembangkan Karakter Peduli Lingkungan di SD/MI
BAB I SEKOLAH ADIWIYATA
A.Pengertian Adiwiyata
B.Tujuan,Prinsip,Dan Manfaat Adiwiyata
C.Implementasi Sekolah Adiwiyata
BAB II BUDAYA SEKOLAH ADIWIYATA
A.Budaya Artefak
B.Budaya Nilai
C.Budaya Asumsi
BAB III TAHAPAN PENGEMBANGAN SEKOLAH ADIWIYATA BERBASIS BUDAYA SEKOLAH
A.Tahap Persiapan
B.Tahap Perencanaan
C.Pelaksanaan
D.Monitoring dan Evaluasi
BAB I V STRATEGI PENGEMBANGAN SEKOLAH ADIWIYATA BERBASIS BUDAYA
A.Strategi Pengembangan Kebijakan Sekolah Berwawasan Lingkungan
B.Strategi Pengembangan Kurikulum Berbasis Lingkungan
C.Strategi Pengembangan Kegiatan Lingkungan Partisipatif Berbasis Budaya Sekolah
D.Strategi Pengembangan Pengelolaaan Sarana Pendukung Sekolah
E.Model Pembinaan Sekolah Adiwiyata Berbasis Budaya Sekolah
BAB V PENDIDIKAN KARAKTER
A.Pengertian Karakter
B.Pengertian Pendidikan Karakter
C.Tujuan dan fungsi Pendidikan karakter
D.Prinsip pendidikan karakter
E.Nilai-nilai pendidikan karakter
BAB VI KARAKTERISTIK ANAK USIA SEKOLAH DASAR
A.Perkembangan kognitif
B.Perkembangan fisik-motorik
C.Perkembangan Religiusitas
D.Perkembangan Karakter
BAB VII KARAKTER PEDULI LINGKUNGAN
A.Pengertian peduli lingkungan
B.Karakter peduli lingkungan
C.Pentingnya karakter peduli lingkungan di sd/mi
D.Indikator keberhasilan dan pengembangan karakter peduli lingkungan
BAB VIII MEDIA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BERBASIS LINGKUNGAN
A.Media Pembelajaran
B.Pembelajaran PAI berbasis lingkungan
BAB IX SEKOLAH SEHAT
A.Konseptual sekolah sehat
B.Kantin sehat
C.Makanan
Ketersediaan
371HENs | 371 HEN s | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371 HEN s
|
Penerbit | PT REMAJA ROSDAKAYA : Bandung., 2022 |
Deskripsi Fisik |
ill, 16x23 cm; 144 hlm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-446-658-9
|
Klasifikasi |
371.
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain