Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of LANDASAN PENDIDIKAN
Penanda Bagikan

Text

LANDASAN PENDIDIKAN

Drs. Hasan Basri, M.Ag - Nama Orang;

BAB 1
PENGERTIAN DAN RUANG LINGKUP PENDIDIKAN
A. Pengertian Pendidikan
B. Ruang Lingkup Pendidikan
C. Kegunaan Pendidikan

BAB 2
LANDASAN KEWAJIBAN DAN PENANGGUNG JAWAB PENDIDIKAN
A. Kewajiban Mendidikan dan Tanggung Jawab Orangtau
B. Tanggung Jawab Pemerintah

BAB 3
LANDASAN FILOSOFIS PENDIDIKAN
A. Pengertian Filsafat dan Filsafat Pendidikan
B. Pengerah Landasan Filosofis
C. Filosofika Pendidikan
D. Landasan Sosio-Budaya
E. Landasan Psikologis
F. Landasan Ilmiah dan Teknologis

BAB 4
LANDASAN KULTURAL PENDIDIKAN NASIOAL
A. Pengertian Kebudayaan
B. Pendidikan Tentang Keberagaman Budaya di Indonesia

BAB 5
LANDASAN PERENCANAAN PENDIDIKAN
A. Pengertian Perancanaan
B. Perencanaan Pendidikan
C. Unsur, Ciri dan Prinsip Perencanaan Pendidikan
D. Ruang Lingkup Perencanaan Pendidikan
E. Pelaksanaan Perencanaan Pendidikan
F. Tipe-Tipe Perancanaan
G. Metode Perencanaan Pendidikan

BAB 6
LANDASAN KURIKULUM PENDIDIKAN
A. Pengertian Kurikulum
B. Prinsip-Prinsip Kurikulum
C. Teori KUrikulum
D. Desain dan Rekayasa Kurikulum
E. KOMPEN-KOMPEN Kurikulum
F. Kedudukan dan Landasan Pendidikan
G. Perencanaan dan Pengembangan Kurikulum
H. Orientasi Kurikulum

BAB 7
LANDASAN SUPERVISI PENDIDIKAN
A. Pengertian Supervisi Pendidikan
B. Tujuan dan Fungsi Supervisi Pendidikan
C. Ruang Lingkup Supervisi Pendidikan
D. Tata Cara Pelaksanaan Supervisi Pendidikan
E. Fungsi Supervisi Pendidikan Bagi Sekolah

BAB 8
LANDASAN STRATEGI PEMBELAJARAN
A. Pengertian Strategi
B. Pengertian Belajar dan Pembelajaran
C. Klasifikasi Strategi Pembelajaran
D. Ciri-ciri Pembelajaran
E. Evaluasi Pembelajaran


Ketersediaan
#
Perpus STAI Tasikmalaya 370 DHB l
370DHBl
Tersedia
#
Perpus STAI Tasikmalaya Belum memasukkan lokasi
370DHBl1
Tersedia
#
Perpus STAI Tasikmalaya 370 DHB l
370DHBl2
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
370 DHB l
Penerbit
Bandung : CV PUSTAKA SETIA., 2022
Deskripsi Fisik
x, 16 x 24 cm; 236 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-076-353-1
Klasifikasi
370
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pendidikan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?