Detail Cantuman
Advanced SearchText
MODEL-MODEL PEMBELAJARAN KREATIF DAN INOVATIF
BAGIAN I PENDAHULUAN
A. Latar Belakang
B. Pengertian Model Pembelajaran
C. Memilih dan Menetapkan Model Pembelajaran yang Tepat
D. Rumpun Model Pembelajaran
BAGIAN II BERBAGAI MODEL PEMBELAJARAN KREATIF DAN INOATIF
1. Artikulasi
2. Auditory, Intellectualy, Repetition (AIR)
3. Bambo Dancing (Tari Bambu)
4. Card Group (Pelempokkan Kartu)
5. Card Sort (Menyusun Kartu)
6. Center Piece (Pemusatan Perhatian)
7. Circuit Learning
8. Complete Sentence
9. Concept Sentence
10. Contextual Teaching And Learning
11. Debate (Debat)
12. EStafet Learning (Pembelajaran)
13. Estafet Card (Kartu Bersambung)
14. Examples Non Examples
15. Graphic History
16. Guess Word (Tebak Kata)
17. Gruop Investigation (Investigasi)
18. Happy Perfomance
19. Inside Outise Cirle (Lingkaran Dalam Lingkaran Luar)
20. Inguiry (Penemuan)
21. Informanation Search (Berbueu Informasi)
22. Jigsaw
23. Make A Match (Mencari Pasangan Kartu)
24. Market Place Activity (Aktivitas Belanja Materi / Informasi
25. Mind Mapping (Peta Konsep/Pikiran)
26. NHT (Number Heads Together)
27. Pair Checks (Pasangan Mengecek)
28. Picture Comment (Kometar Gambar Foto)
29. Picture and Picture (Gambar dan Gambar)
30. Problem Based Learning (Pembelajaran Berbasis Masalah)
31. Problem Solving (Pemecahan Masalah)
32. Project Based Learning (Pembelajaran Berbasis Proyek)
33. Question Student Have
34. Reflective Thinking (Testimoni)
Ketersediaan
37136ILAm | 371.36 ILA m | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.36 ILA m
|
Penerbit | Lekkas : Bandung., 2023 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-6207-89-5
|
Klasifikasi |
371.36
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain