Detail Cantuman
Advanced SearchText
IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA
BAB 1 PENDAHULUHAN
BAB 2 PARADIGMA BARU KURIKULUM MERDEKA
A. Struktur Kurikulum Profil Pelajar Pancasila
B. Capaian Pembelajaran (CP)
C. Jumlah Jam Pelajaran Ditetapkan PerTahun
D. Pembelajran Berbasis Projek
E. Asesmen Bersifat Kolaboratif
F. Revitalisasi Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK)
G. Revitalisasi Mata Pelajaran Teknologi Pengetuhan Alam dan Sosial (IPAS)
H. Program Peminatan di SMA tidak diberlakukan
I. Peningkatan Persentase Kelompok Kejuruan
BAB 3 STRATEGI IMPELEMENTASI KURIKULUM MERDEKA
A. Sosialisasi Kurikulum Merdeka
B. Mengembangan Program Sekolah Kolaboratif
C. Mengembangkan Sumber Belajar
D. Membina Disiplin Peserta Didik
E. Kepala Sekolah Merdekaa
F. Mengikuti Program Guru Penggerak
G. Memberdayakan Tenaga Kependidikan
BAB 4 RENCANA PEMBELARAN DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA
A. Hakikat Perencanaan dalam implementasi kurikulum merdeka
B. Fungsi RPP dalam Implementasi Kurikulum Merdeka
C. Prinsip Pengembangan RPP dalam Implementasi Kurikulum Merdeka
D. Prosedur Pengembangan RPP dalam Implementasi Kurikulum Merdeka
E. Mengukur Efektivitas RPP dalam Implementasi Merdeka
F. Kinerja Guru dalam Pengembangan RPP Kurikulum Merdeka
BAB 5 PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA
A. Pembelajaran Kurikulum Merdeka
B. Pendekatan Pembelajaran Kurikulum Merdeka
C. Prosedur Pembelajaran Kurikulum Merdeka
D. Organisasi Pembelajaran Kurikulum Merdeka
E. Project Based Learning (PjBL) sebagai Pembelajaran Merdeka
F. Projek Penguatan Profil Pelajran Pancasila
BAB 6 STRATEGI DAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN DLAM IMPELENTASI KURIKULUM MERDEKA
A. Memilih dan Mengembangkan Strategi Pembelajaran
B. Pembelajaran berbasis lingkungan
C. Pembelajaran Berbasis Masyarakat
D. Pembelajaran Berbasis Kewirausahan
E. Model-Model Pembelajaran yang Sesuai dngan Kurikulum Merdeka
BAB 7 MELATIH KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA
A. Hakikat Pembelajaran HOTS
B. Menciptakan Pembelajaran HOTS yang Menyenangkan
C. Prinsip Pelaksanaan Pembelajaran
BAB 8 MENCIPTAKAN IKLIM SEKOLAH PENDUKUNG IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA
A. Hakikat Iklim Sekolah Pendukung Implementasi kurikulum Merdeka
B. Perencanaan Iklim Sekolah Pendukung Implementasi Kurikulum Merdeka
C.Faktor Dominan Iklim Sekolah Pendukung Implementasi Pendukung Kurikulum Merdeka
D. Strategi Menciptakan Iklim Sekolah Pendkung Kurikulum Merdeka
BAB 9 PENUTUPAN DAN REFLEKSI
Ketersediaan
375HEMi | 375 HEM i | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
375 HEM i
|
Penerbit | PT Bumi Aksara : Jakarta., 2023 |
Deskripsi Fisik |
x 15,5 x 23 cm; 226 hlm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-328-677-0
|
Klasifikasi |
375
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain