Detail Cantuman
Advanced Search
Text
MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN STATEGI KWL (Pemahaman dan Minat Membaca)
BAB I PENDAHULUAN
Pentingnya Memahami Isi Bacaan.
Situasi Pembelajaran Membaca di Sekolah.
Alternatif Penyelesaian Masalah Pembelajaran Membaca.
BAB II MEMBACA PEMAHAMAN DAN MINAT MEMBACA
Hakikat Membaca
Jenis-jenis Membaca.
Jenis-jenis Pemahaman dalam Membaca.
Proses Membaca
Prinsip-prinsip Membaca Pemahaman.
Tujuan Membaca Pemahaman
Pembelajaran Membaca Pemahaman di Sekolah
Pelaksanaan Pembelajaran Membaca Pemahaman
Minat Membaca
BAB III STRATEGI KWL (KNOW, WANT & LEARNED).
Strategi KWL
Karakteristik Strategi KWL
Strategi KWL dalam Pembelajaran Membaca
BAB IV PENERAPAN STRATEGI KWL DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN.
Kondisi Awal Kemampuan Siswa (Prasiklus).
Proses Pembelajaran Siklus I
Proses Pembelajaran Siklus II.
BAB V HASIL PENERAPAN STRATEGI KWL DALAM PEMBELAJARAN MEMBAСА РЕМАНАMAN.
Hasil Tindakan Prasiklus.
Hasil Tindakan Siklus I
Hasil Tindakan Siklus II
BAB VI KOMPARASI DAN TEMUAN SETIAP SIKLUS.
Perbandingan Nilai Prasiklus v Siklus I...
Perbandingan Nilai Siklus I v Siklus
Temuan Penelitian.
Peningkatan Hasil Setiap Siklus.
Ketersediaan
4184HERm | 418.4 HER m | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
418.4 HER m
|
Penerbit | Penerbit Deepubish : Yogyakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
ill, 17.5 x 25 cm; 147 hlm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-280-581-6
|
Klasifikasi |
418.4
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain