Image of E-Learning
Teori dan Aplikasi

Text

E-Learning Teori dan Aplikasi



BAB 1. KONSEP E-LEARNING
A. Pendahuluan
B. Pengertian E-Learning.
C. Karakteristik E-Learning
D. Implementasi E-Learning

BAB 2. KOMUNIKASI SYNCHRONOUS & ASYNCHRONOUS
A. Pendahuluan..
B. Konsep Komunikasi Online.
C. Komunikasi Synchronous & Asynchronous......
D. Penerapan Komunikasi Synchronous & Asynchronous 2

BAB 3. INTERAKTIVITAS
A. Pendahuluan
B. Konsep Interaktivitas.
C. Level Interaktivitas...

BAB 4. USER DALAM E-LEARNING
A. Pendahuluan.
B. Lingkungan Belajar dalam E-Learning.
C. Konsep User dalam E-Learning.
D. Karakteristik Pendidik dan Peserta Didik dalam E-Learning.

BAB 5. PENERAPAN TEORI PEMBELAJARAN DALAM E-LEARNING.
A. Pendahuluan
B. Teori Behavioristik.
C. Teori Kognitif.
D. Teori Sibernetik
E. Teori Neuroscienses.
F. Teori Konstruktivistik.

BAB 6. STRATEGI PEMBELAJARAN DALAM E-LEARNING
A. Pendahuluan.
B. Strategi Pembelajaran Eksploratori
C. Strategi Pembelajaran Dialogis
D. Strategi Pembelajaran Supportives.

BAB 7. APLIKASI PENDUKUNG E-LEARNING
A. Aplikasi Google.
B. Aplikasi Messenger.
C. Teknologi Berbasis Web
D. Aplikasi Pendukung Lainnya


Ketersediaan

37136 DIAe371.36 DIA ePerpus STAI TasikmalayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.36 DIA e
Penerbit PENERBIT INFORMAIKA : Bandung.,
Deskripsi Fisik
ill, 16x24 cm; 184 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-6232-28-1
Klasifikasi
371.36
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya