Detail Cantuman
Advanced SearchText
IMPLEMENTASI BLENDEB LEARINIMH DENGAN MICROSOFT TEAMS
Bab I
Pembelajaran di Era New Normal
1.1 Pembelajaran Online
1.1.1 Definisi
1.1.2 Urgensi
1.1.3 Pelaksanaan
1.2 Blended Learning
1.2.1 Definisi
1.2.2 Peran Krusial Pengajar
1.2.3 Bentuk Blended Learning
1.3 Massive Open Online Course
1.3.1 Definisi
1.3.2 Karakteristik
1.4 Daring atau Luring atau Keduanya
BAB II
Perencanaan Insfrastruktur Pembelajaran Berbasis Daring
2.1 Memilih Perangkat Lunak Pembelajaran Daring
2.2 Mempersiapkan Perangkat Lunak Pembelajaran di Organisasi
2.2.1 Persiapan Tim Administrator Tim Fasilitator
2.2.2 Persiapan
2.2.3 Persiapan Tim Pendukung
2.3 Mempersiapkan Perangkat Lunak dari Sisi Pengguna
2.4 Integrasi Perangkat Lunak Pembelajaran dengan Sistem Lainnya
BAB III
Skenario Implementasi Berbasis Daring
3.1 Kelas Virtual
3.1.1 Self-Paced Learning
3.1.2 Remote Learning
3.2 Webinar
3.3 Model Pengujian Daring
3.3.1 Konsep Dasar Assessment
3.3.2 Assessment pada Pembelajaran Daring
3.3.3 Tips Pelaksanaan Assessment Berbasis Daring
BAB IV
Skenario Implementasi Berbasis Luring
4.1 Strategi Pelaksanaan Daring dan Luring
4.2 Penyiapan Infrastruktur Teknologi di Kelas Luring
4.2.1 Pembelajaran Luring di Era New Normal
4.2.2 Tiga Prinsip Utama Infrastruktur dalam Pelaksanaan Kelas Luring di Era New Normal
4.3 Evaluasi Pelaksanaan Kelas Luring
4.3.1 Efektivitas Pelaksanaan Kelas Luring
4.3.2 Evaluasi Daring dan Luring
4.3.3 Optimasi Pelaksanaan Kelas Luring dalam Lingkungan Pembelajaran Bauran
BAB V
Skenario Implementasi Pendekatan Bauran
5.1 Model Pembelajaran Hybrid
5.1.1 Lingkungan Pembelajaran yang Mendukung
5.1.2 Komunitas Kelas
5.1.3 Desain Pembelajaran Hibrid
BAB VI
Studi Kasus Penerapan Blended Learning
6.1 Plan
6.1.1 Menyusun RPKPS dan Silabus Digital
6.1.2 Menyusun Assessment
6.1.3 Menyusun Modul Digital
6.2 Do
6.2.1 Melakukan Learning Delivery
6.2.2 Melaksanakan Assessment
6.3 Check
6.3.1 Log Book Pelaksanaan Pembelajaran
6.3.2 Melaksanakan Umpan Balik Pembelajaran
6.3.3 Melakukan Koreksi Assessment
6.4 Act
6.4.1 Evaluasi Pembelajaran
6.4.2 Pengarsipan Pelaksanaan Pembelajaran
6.4.3 Perbaikan Berkelanjutan
Ketersediaan
3707DRFi | 370.7 DRF i | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
370.7 DRF i
|
Penerbit | ANDI (Anggota IKAPI) : Yogyakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
ill, 16 x 23 cm; 142 hlm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-01-2769-4
|
Klasifikasi |
370.7
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain