Image of IMPLEMENTASI BLENDEB LEARINIMH DENGAN MICROSOFT TEAMS

Text

IMPLEMENTASI BLENDEB LEARINIMH DENGAN MICROSOFT TEAMS



Bab I
Pembelajaran di Era New Normal
1.1 Pembelajaran Online
1.1.1 Definisi
1.1.2 Urgensi
1.1.3 Pelaksanaan
1.2 Blended Learning
1.2.1 Definisi
1.2.2 Peran Krusial Pengajar
1.2.3 Bentuk Blended Learning
1.3 Massive Open Online Course
1.3.1 Definisi
1.3.2 Karakteristik
1.4 Daring atau Luring atau Keduanya

BAB II
Perencanaan Insfrastruktur Pembelajaran Berbasis Daring
2.1 Memilih Perangkat Lunak Pembelajaran Daring
2.2 Mempersiapkan Perangkat Lunak Pembelajaran di Organisasi
2.2.1 Persiapan Tim Administrator Tim Fasilitator
2.2.2 Persiapan
2.2.3 Persiapan Tim Pendukung
2.3 Mempersiapkan Perangkat Lunak dari Sisi Pengguna
2.4 Integrasi Perangkat Lunak Pembelajaran dengan Sistem Lainnya

BAB III
Skenario Implementasi Berbasis Daring
3.1 Kelas Virtual
3.1.1 Self-Paced Learning
3.1.2 Remote Learning
3.2 Webinar
3.3 Model Pengujian Daring
3.3.1 Konsep Dasar Assessment
3.3.2 Assessment pada Pembelajaran Daring
3.3.3 Tips Pelaksanaan Assessment Berbasis Daring

BAB IV
Skenario Implementasi Berbasis Luring
4.1 Strategi Pelaksanaan Daring dan Luring
4.2 Penyiapan Infrastruktur Teknologi di Kelas Luring
4.2.1 Pembelajaran Luring di Era New Normal
4.2.2 Tiga Prinsip Utama Infrastruktur dalam Pelaksanaan Kelas Luring di Era New Normal
4.3 Evaluasi Pelaksanaan Kelas Luring
4.3.1 Efektivitas Pelaksanaan Kelas Luring
4.3.2 Evaluasi Daring dan Luring
4.3.3 Optimasi Pelaksanaan Kelas Luring dalam Lingkungan Pembelajaran Bauran

BAB V
Skenario Implementasi Pendekatan Bauran
5.1 Model Pembelajaran Hybrid
5.1.1 Lingkungan Pembelajaran yang Mendukung
5.1.2 Komunitas Kelas
5.1.3 Desain Pembelajaran Hibrid

BAB VI
Studi Kasus Penerapan Blended Learning
6.1 Plan
6.1.1 Menyusun RPKPS dan Silabus Digital
6.1.2 Menyusun Assessment
6.1.3 Menyusun Modul Digital
6.2 Do
6.2.1 Melakukan Learning Delivery
6.2.2 Melaksanakan Assessment
6.3 Check
6.3.1 Log Book Pelaksanaan Pembelajaran
6.3.2 Melaksanakan Umpan Balik Pembelajaran
6.3.3 Melakukan Koreksi Assessment
6.4 Act
6.4.1 Evaluasi Pembelajaran
6.4.2 Pengarsipan Pelaksanaan Pembelajaran
6.4.3 Perbaikan Berkelanjutan


Ketersediaan

3707DRFi370.7 DRF iPerpus STAI TasikmalayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370.7 DRF i
Penerbit ANDI (Anggota IKAPI) : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
ill, 16 x 23 cm; 142 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-2769-4
Klasifikasi
370.7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya