Image of KONSEP, TEORI DAN APLIKASI 
BIMBINGAN DAN KONSELING 
BERBASIS EVALUASI DAN SUPERVISI 
Mencetak SIswa Berprestasi dan Berkepribadian Mulia

Text

KONSEP, TEORI DAN APLIKASI BIMBINGAN DAN KONSELING BERBASIS EVALUASI DAN SUPERVISI Mencetak SIswa Berprestasi dan Berkepribadian Mulia



BAGIAN 1
EVALUASI BIMBINGAN KONSELING
A. Mengenal Evaluasi Bimbingan Konseling
B. Memahami Tujuan Evaluasi Bimbingan Konseling
C. Memahami Fungsi Evaluasi Bimbingan Konseling
D. Prinsip-Prinsip Evaluasi Bimbingan Konseling
E. Jenis-Jenis Evaluasi Bimbingan Konseling
F. Metode dan Langkah-Langkah Evaluasi Bimbingan Konseling

BAGIAN 2
KONSEP SUPERVISI BIMBINGAN KONSELING
A. Mengenal Supervisi Bimbingan Konseling
B. Memahami Tujuan dan Aspek Supervisi Bimbingan Konseling
C. Memahami Fungsi Supervisi Bimbingan Konseling
D. Prinsip-prinsip Supervisi Bimbingan Konseling
E. Pendekatan-Pendekatan Supervisi Bimbingan Konseling
F. Teknik-Teknik Supervisi Bimbingan Konseling

BAGIAN 3
PERAN BIMBINGAN KONSELING DALAM PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA
A. Penjelasan tentang Motivasi Belajar Siswa
B. Beberapa Fungsi Motivasi Belajar Siswa
C. Faktor Pendukung dan Penghambat Motivasi Belajar Siswa
D. Jenis dan Sifat Motivasi Belajar Siswa
E. Beberapa Teknik Menumbuhkan dan Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa

BAGIAN 4
PERAN BIMBINGAN KONSELING DALAM PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA
A. Penjelasan tentang Prestasi Belajar Siswa
B. Beberapa Prinsip untuk Meraih Prestasi Belajar Siswa
C. Beberapa Faktor yang Memengaruhi Prestasi Belajar Siswa
D. Jenis, Indikator, dan Cara Evaluasi Prestasi Belajar Siswa
E. Tugas Bimbingan Konseling dalam Beberapa Layanan

BAGIAN 5 CARA MEMBIMBING DAN MENDAMPINGI SISWA AGAR BERPRESTASI
A. Cara Mencegah Rasa Malas Siswa Sejak dari Rumah
B. Cara Melakukan Pendampingan terhadap Siswa yang Pemarah
C. Cara Menangani Siswa yang Suka Usil
D. Cara Membangkitkan Keberanian Siswa yang Pemalu
E. Cara Membantu Siswa Memahami Perilaku Seksual
F. Cara Menata Moral dan Etika Siswa
G. Cara Mengalihkan Perhatian Siswa dari Rokok, Miras, dan Narkoba
H. Cara Membimbing Siswa Menyelesaikan Masalah
I. Cara Membimbing dan Memotivasi Siswa yang Rendah Prestasi

DAFTAR PUSTAKA
PROFIL PENULIS


Ketersediaan

1584RRNk158.4 RRN kPerpus STAI TasikmalayaTersedia
1584RRNk01158.4 RRN kPerpus STAI TasikmalayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
158.4 RRN k
Penerbit Araska : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 14 x 20,5 cm; 232 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-7573-96-0
Klasifikasi
158.4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya