Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of MANAJEMEN PUSAT SUMBER BELAJAR
Penanda Bagikan

Text

MANAJEMEN PUSAT SUMBER BELAJAR

Dr. jat Rukajat, M.M.Pd - Nama Orang;

BAB I SUMBER BELAJAR DALAM SISTEM INSTRUKSIONAL
A. Pengertian
B. Tujuan
C. Sistem Pengembangan Instruksional
D. Media Pembelajaran Instruksional
E. Kesimpulan
F. Daftar Pustaka

BAB II MEMAHAMI KONSEP SUMBER BELAJAR
A. Definisi Sumber Belajar
B. Fungsi Sumber Belajar
C. Peranan Sumber Belajar dalam Proses Pembelajaran
D. Kesimpulan.
E. Daftar Pustaka

BAB III RAGAM SUMBER BELAJAR
A. Pengertian Sumber Belajar
B. Fungsi Sumber Belajar
C. Jenis-jenis Sumber Belajar
D. Kriteria Memilih Sumber Belajar.
E. Memanfaatkan Lingkungan Sebagai Sumber Belajar
F. Kesimpulan.
G. Daftar Pustaka

BAB IV PERSONALIA DALAM PUSAT SUMBER BELAJAR
A. Pengertian Personalia Pusat Sumber Belajar
B. Pola Personalia
C. Fungsi dan Prinsip Personalia Dalam Pusat Sumber Belajar.
D. Kesimpulan.
E. Daftar Pustaka

BAB. V PROSEDUR MERANCANG, IMPLEMENTASI, DAN EVALUASI SUMBER BELAJAR OLEH GURU
A. Prosedur Sumber Belajar
B. Implementasi Sumber Belajar
C. Proses Evaluasi Dalam Sumber Belajar
D. Kesimpulan.
E. Daftar Pustaka

BAB VI PUSAT SUMBER BELAJAR
A. Pengertian Pusat Sumber Belajar.
B. Landasan Perkembangan Pusat Sumber Belajar
C. Tujuan Pusat Sumber Belajar
D. Pola Pusat Sumber Belajar
Ε. Jenis-Jenis Pusat Sumber Belajar
F. Kesimpulan
G. Daftar Pustaka

BAB VII MEMAHAMI TENTANG PENGEOLAAN PERPUSTAKAAN.
A. Pengertian Perpustakaan
B. Tujuan perpustakaan
C. Fungsi perpustakaan
D. Peran
E. Menjadi media antara pemakai dengan koleksi sebagai sumber informasi pengetahuan.
F. Kesimpulan
G. Kritis dan Saran
H. Daftar Pustaka

BAB VIII PERENCANAAN PUSAT SUMBER BELAJAR
A. Pengertian Sumber Belajar dan Pusat Sumber Belajar
B. Tujuan Pusat Sumber Belajar
C. Kelebihan dan Kekurangan Sumber Belajar
D. Fungsi Pusat Sumber Belajar.
E. Peran Pusat Sumber Belajar Dalam Pencapaian Kompetensi Belajar
F. Teknik Pemanfaatan Pusat Sumber Belajar
G. Kesimpulan.
H. Daftar Pustaka

BAB IX PERORGANISASIAN PUSAT SUMBER BELAJAR.
A. Pengertian Organisasi Pusat Sumber Belajar
B. Tujuan dan Fungsi Organisasi Pusat Sumber Belajar
C. Pola Organisasi Pusat Sumber Belajar
D. Orientasi dalam Pengembangan Organisasi Pusat Sumber Belajar.
E. Isi Organisasi Sumber Belajar
F. Pengelolaan Organisasi
G. Kesimpulan.
H. Daftar Pustaka

BAB. X PELAKSANAAN PUSAT SUMBER BELAJAR.
A. Pusat Sumber Belajar.
B. Pelaksanaan Pusat Sumber Belajar
C. Kesimpulan
D. Daftar Pustaka.

BAB. XI EVALUASI DAN MONITORING PUSAT SUMBER BELAJAR.
A. Definisi Evaluasi dan Monitoring
B. Macam-macam Jenis Evaluasi Pusat Sumber Belajar
C. Langkah-langkah Perencanaan dan Pelaksanaan Evaluasi..
D. Manfaat Evaluasi dalam Kegiatan Pusat Sumber Belajar.
E. Kesimpulan.
F. Saran
G. Daftar Pustaka

BAB. XII PENGELOLAAN PELAYANAN PUSAT SUMBER BELAJAR.
A. Pengertian Pengelolaan Pusat sumber belajar
B. Tujuan Pengelolaan Pusat Sumber Belajar
C. Fungsi Pengelolaan Pusat Sumber Belajar
D. Tahap Pengelolaan Pusat Sumber Belajar.
E. Prinsip Pengelolaan Pelayanan.
F. Kesimpulan
G. Daftar Pustaka

BAB. XIV SARANA DAN PRASARANA DALAM PUSAT SUMBER BELAJAR
A. Pengertian Sarana dan Prasarana Pusat Sumber Belajar
B. Jenis-jenis dan Fungsi Sarana Prasarana Pendidikan
C. Standar Sarana Prasarana Pusat sumber belajar
D. Sarana dan Prasarana Dalam Proses Belajar Mengajar
E. Sarana dan Prasarana Pusat Sumber Belajar
F. Kesimpulan
G. Daftar Pustaka


Ketersediaan
#
Perpus STAI Tasikmalaya 373 DAR m
373DARm
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
373 DAR m
Penerbit
Yogyakarta : Penerbit Deepubish., 2022
Deskripsi Fisik
x, 14 x 20 cm; 144 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-4769-9
Klasifikasi
373
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Perpustakaan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?