Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGEMBANGAN LITERASI 
ANAK USIA DINI (AUD)
Penanda Bagikan

Text

PENGEMBANGAN LITERASI ANAK USIA DINI (AUD)

Lis Basyiroh, M.Pd - Nama Orang;

BAB I
PENDAHULUAN
A. Definisi Literasi
B. Jenis-jenis Literasi.
C. Pengembangan Literasi Anak Usia Dini (AUD)

BAB II
PERKEMBANGAN BAHASA ANAK USIA DINI (AUD)
A. Definisi Bahasa
B. Fungsi Bahasa
C. Karakteristik Bahasa
D. Perkembangan Bahasa Anak Usia Dini (AUD)
E. Upaya Intervensi yang Diperlukan Guru untuk Memfasilitasi Perkembangan Bahasa Anak Usia Dini (AUD)

BAB III
KEMAMPUAN MEMBACA PADA ANAK USIA DINI (AUD)
A. Definisi Membaca
B. Hal-hal yang Harus Diperhatikan dalam Mengajarkan Anak Membaca
C. Proses dan Aspek-aspek Membaca Anak Usia Dini (AUD)
D. Tahapan-Tahapan Membaca
E. Kegiatan yang dapat dilakukan Guru untuk meningkatkan kemampuan membaca pada Anak Usia Dini (AUD)

BAB IV
KEMAMPUAN MENULIS PADA ANAK USIA DINI (AUD).
A. Definisi Menulis.

B. Tahapan-tahapan Menulis
C. Intervensi yang Diperlukan Guru untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis pada Anak Usia Dini (AUD)

BAB V
PERAN GURU DALAM PENGEMBANGAN LITERASI ANAK USIA DINI (AUD)
A. Hakikat Guru
B. Tugas dan Fungsi Guru
C. Kompetensi Guru
D. Peran Guru dalam Pengembangan Literasi Anak Usia Dini (AUD)

BAB VI PENGGUNAAN BAHAN AJAR LITERASI DI TK NEGERI CENTEH KOTA BANDUNG
A. Program Pengembangan Literasi
1. Perencanaan Program Pengembangan Kemampuan Literasi
2. Proses Pembelajaran Literasi
3. Fasilitas Pendukung Program Pengembangan Kemampuan Literasi Anak

B. Hambatan yang Dihadapi Guru TK Negeri Centeh Kota Bandung dalam Melaksanakan Pengembangan Kemampuan Literasi
1. Hambatan dalam Perencanaan Pengembangan Kemampuan Literasi
2. Hambatan dalam Pelaksanaan Pengembangan Kemampuan Literasi

C. Upaya Guru dalam Mengatasi berbagai Hambatan pelaksaan Pengembangan Literasi

DAFTAR PUSTAKA

BIODATA PENULIS.


Ketersediaan
#
Perpus STAI Tasikmalaya 372.21 LIS p
37221LISp
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
372.21 LIS p
Penerbit
jawa tengah : Wawasan Ilmu., 2023
Deskripsi Fisik
ill, 15,5 x 23 cm; 123 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-135-159-6
Klasifikasi
372.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PAUD
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?