Detail Cantuman
Advanced SearchText
TIPE-TIPE MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
Bab 1 Model Pembelajaran Rally Coach
1.1 Pendahuluan
1.2 Tipe Pembelajaran Kooperatif
1.3 Model Pembelajaran Rally Coach
1.4 Penerapan Model Pembelajaran Rally Coach
1.4.1 Pembelajaran Rally Coach Untuk Meningkatkan Keterampilan Komunikasi Matematis Siswa Dalam Pembelajaran Matematika
1.4.2 Pembelajaran Rally Coach Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Dalam Pembelajaran Matematika
1.4.3 Pembelajaran Rally Coach Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara (Speaking Skills) Siswa
1.4.4 Pembelajaran Rally Coach Untuk Meningkatkan Kreativitas Menulis Narasi.
Bab 2 Model Student Team Achievement Division (STAD)
2.1 Pendahuluan
2.2 Hakikat Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Team Achievement Division)
2.3 Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Team Achievement Division)
Bab 3 Model Jigsaw
3.1 Pendahuluan
3.2 Langkah-Langkah Model Jigsaw
3.3 Kelebihan dan Kekurangan Model Jigsaw
Bab 4 Model Investigasi Kelompok
4.1 Pendahuluan
4.2 Investigasi Kelompok
4.3 Tahap-Tahap Pembelajaran Investigasi Kelompok.
4.4 Kelebihan dan Kekurangan Investigasi Kelompok
Bab 5 Model Pendekatan Struktural
5.1 Pendahuluan
5.2 Model Pembelajaran Struktural
5.2.1 Mencari Pasangan (Make a Match)
5.2.2 Bertukar Pasangan
5.2.3 Berkirim Salam dan Soal
5.2.4 Bercerita Berpasangan
5.2.5 Dua Tinggal Dua Tamu (Two Stay Two Stray)
5.2.6 Keliling Kelompok (Round Club)
5.2.7 Kancing Gemerincing
Bab 6 Model Think-Pair Share
6.1 Pendahuluan
6.2 Kelebihan dan Kekurangan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share
6.2.1 Kelebihan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share
6.2.2 Kekurangan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share
6.3 Langkah-Langkah Model Pembelajaran Think Pair Share
6.4 Tantangan Dalam Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share
6.5 Contoh Kegiatan Dalam Penerapan Model Pembelajaran Think-Pair-Share
Bab 7 Model Time Paired Share
7.1 Fenomena Pembelajaran Kooperatif
7.2 Konsep Pembelajaran Pair Share
7.3 Langkah-Langkah Model Time Paired Share
7.4 Penerapan Model Time Paired Share
Bab 8 Model Team Games Tournament (TGT)
8.1 Pendahuluan
8.2 Model Team Games Tournament (TGT)
8.2.1 Hakikat Model Team Games Tournament
8.2.2 Komponen Model Team Games Tournament
8.2.3 Langkah-Langkah Model Team Games Tournament
8.2.4 Kelebihan dan Kelemahan Model Team Games Tournament
Bab 9 Model Numbered Heads Together (NHT)
9.1 Pendahuluan
9.2 Definisi Numbered Head Together
9.3 Prosedur Numbered Head Together
9.4 Karakteristik Numbered Head Together (NIIT)
9.5 Kelebihan dan Kelemahan Numbered Head Together (NHT)
Bab 10 Model Picture and Picture
10.1 Pendahuluan
10.2 Langkah-Langkah Model Picture and Picture
10.3 Kelebihan dan Kelemahan Model Picture and Picture
Bab 11 Model Pembelajaran Problem Possing
11.1 Pendahuluan
11.2 Konsep Problem Possing
11.3 Karakteristik Problem Possing
11.4 Tipe Pembelajaran Problem Possing
11.5 Tujuan dan Manfaat Pembelajaran Problem Possing
11.6 Tahapan Pembelajaran Problem Possing
11.7 Kelebihan dan Kekurangan Pembelajaran Problem Possing
Bab 12 Model Rotating Trio Exchange
12.1 Pendahuluan
12.2 Pembelajaran Kooperatif
12.3 Model Pembelajaran Rotating Trio Exchange
Daftar Pustaka
Biodata Penulis
Ketersediaan
37136JKHt | 371.36 JKH t | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.36 JKH t
|
Penerbit | Yayasan Kita Menulis : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
ill, 16 x 23 cm; 184 hlm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-342-41-9
|
Klasifikasi |
371.36
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain