Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of TIPE-TIPE MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
Penanda Bagikan

Text

TIPE-TIPE MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF

Joko Krismanto Harianja - Nama Orang;

Bab 1 Model Pembelajaran Rally Coach
1.1 Pendahuluan
1.2 Tipe Pembelajaran Kooperatif
1.3 Model Pembelajaran Rally Coach
1.4 Penerapan Model Pembelajaran Rally Coach
1.4.1 Pembelajaran Rally Coach Untuk Meningkatkan Keterampilan Komunikasi Matematis Siswa Dalam Pembelajaran Matematika
1.4.2 Pembelajaran Rally Coach Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Dalam Pembelajaran Matematika
1.4.3 Pembelajaran Rally Coach Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara (Speaking Skills) Siswa
1.4.4 Pembelajaran Rally Coach Untuk Meningkatkan Kreativitas Menulis Narasi.

Bab 2 Model Student Team Achievement Division (STAD)
2.1 Pendahuluan
2.2 Hakikat Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Team Achievement Division)
2.3 Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Team Achievement Division)

Bab 3 Model Jigsaw
3.1 Pendahuluan
3.2 Langkah-Langkah Model Jigsaw
3.3 Kelebihan dan Kekurangan Model Jigsaw

Bab 4 Model Investigasi Kelompok
4.1 Pendahuluan
4.2 Investigasi Kelompok
4.3 Tahap-Tahap Pembelajaran Investigasi Kelompok.
4.4 Kelebihan dan Kekurangan Investigasi Kelompok

Bab 5 Model Pendekatan Struktural
5.1 Pendahuluan
5.2 Model Pembelajaran Struktural
5.2.1 Mencari Pasangan (Make a Match)
5.2.2 Bertukar Pasangan
5.2.3 Berkirim Salam dan Soal
5.2.4 Bercerita Berpasangan
5.2.5 Dua Tinggal Dua Tamu (Two Stay Two Stray)
5.2.6 Keliling Kelompok (Round Club)
5.2.7 Kancing Gemerincing

Bab 6 Model Think-Pair Share
6.1 Pendahuluan
6.2 Kelebihan dan Kekurangan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share
6.2.1 Kelebihan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share
6.2.2 Kekurangan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share
6.3 Langkah-Langkah Model Pembelajaran Think Pair Share
6.4 Tantangan Dalam Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share
6.5 Contoh Kegiatan Dalam Penerapan Model Pembelajaran Think-Pair-Share

Bab 7 Model Time Paired Share
7.1 Fenomena Pembelajaran Kooperatif
7.2 Konsep Pembelajaran Pair Share
7.3 Langkah-Langkah Model Time Paired Share
7.4 Penerapan Model Time Paired Share

Bab 8 Model Team Games Tournament (TGT)
8.1 Pendahuluan
8.2 Model Team Games Tournament (TGT)
8.2.1 Hakikat Model Team Games Tournament
8.2.2 Komponen Model Team Games Tournament
8.2.3 Langkah-Langkah Model Team Games Tournament
8.2.4 Kelebihan dan Kelemahan Model Team Games Tournament

Bab 9 Model Numbered Heads Together (NHT)
9.1 Pendahuluan
9.2 Definisi Numbered Head Together
9.3 Prosedur Numbered Head Together
9.4 Karakteristik Numbered Head Together (NIIT)
9.5 Kelebihan dan Kelemahan Numbered Head Together (NHT)

Bab 10 Model Picture and Picture
10.1 Pendahuluan
10.2 Langkah-Langkah Model Picture and Picture
10.3 Kelebihan dan Kelemahan Model Picture and Picture

Bab 11 Model Pembelajaran Problem Possing
11.1 Pendahuluan
11.2 Konsep Problem Possing
11.3 Karakteristik Problem Possing
11.4 Tipe Pembelajaran Problem Possing
11.5 Tujuan dan Manfaat Pembelajaran Problem Possing
11.6 Tahapan Pembelajaran Problem Possing
11.7 Kelebihan dan Kekurangan Pembelajaran Problem Possing

Bab 12 Model Rotating Trio Exchange
12.1 Pendahuluan
12.2 Pembelajaran Kooperatif
12.3 Model Pembelajaran Rotating Trio Exchange

Daftar Pustaka
Biodata Penulis


Ketersediaan
#
Perpus STAI Tasikmalaya 371.36 JKH t
37136JKHt
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.36 JKH t
Penerbit
Jakarta : Yayasan Kita Menulis., 2022
Deskripsi Fisik
ill, 16 x 23 cm; 184 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-342-41-9
Klasifikasi
371.36
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Metode Pembelajaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?