Detail Cantuman
Advanced SearchText
Berani Bertanya Mengembangkan Cara Berpikir Anak
BAB 1
Mengapa Kemampuan Bertanya Harus Dikembangkan Sebelum Anak Berusia 12 Tahun
01 Pertanyaan Ibarat Telepon yang Membangunkan Otak yang Tertidur
02 Pertanyaan Adalah Surat Undangan dari Kreativitas
03 Dengan Bertanya Jawaban Akan Muricul
04 Bertanya Adalah Pintu Masuk ke Deep Learning
05 Pertanyaan Membuat Kita Lebih Menghargai Diri Sendiri
06 Pertanyaan Mernperkuat Daya Ingat
07 Pertanyaan Memperluas Jalur Komunikasi
08 Pertanyaan Adalah Awal Sebuah Tulisan yang Baik
09 Kecerdasan Bertanya Sebanding dengan Leadership
BAB 2
Duabelas Cara Membaca untuk Membentuk Anak-Anak yang Suka Bertanya
01 Cikal Bakal Pertanyaan, Rangsangan dari Rasa Ingin Tahu
02 Katalis Pertanyaan, Cara dengan Empati Membaca
03 Kecerdasan Bertanya Ditentukan oleh Kosakata
04 Meningkatkan Konsentrasi untuk Mengajukan Pertanyaan yang Tepat
05 Melatih Ingatan Jangka Panjang yang Memperkaya Gudang Pertanyaan
06 Membaca sambil Berimajinasi Akan Memberi Sayap pada Pertanyaan
07 Mengembangkan Cara Berpikir secara Logis untuk Membuat Pertanyaan yang Kuat
08 Membaca dengan Kritis Membantu Membuat Pertanyaan yang Bukan Stereotip Serta Tidak Berprasangka
09 Membaca sambil Menilai yang Mengarahkan untuk Membuat Pertanyaan yang Seimbang
10 Membaca dengan Kreatif untuk Membuat Pertanyaan yang Inovatif
11 Membaca sambil Memecahkan Masalah untuk Memberikan Jawaban atas Masalah Kehidupan
12 Menjadi Ahli Bertanya dengan Membaca seperti Guru
BAB 3
Cara dan Timing Membaca menurut Jenis Buku
01 Puisi dan Puisi Anak-Anak Cara Bertanya yang Membuat Anak Merasakan Segala Sesuatu Apa Adanya seperti Bulan di Langit
02 Buku Cerita Bergambar Cara Bertanya yang Membuat Anak Mengetahui Kegembiraan Kreativitas
03 Dongeng Tradisional Cara Bertanya yang Membuat Anak Menyadari Prinsip dan Kebijaksanaan Hidup
04 Komik Cara Bertanya yang Membuat Anak Mengetahui Betapa Menyenangkannya Menulis
05 Dongeng Kreatif dan Novel Cara Bertanya yang Membuat Anak Menjadi Anak yang Kaya Pengalaman
06 Fabel Cara Bertanya yang Membantu Anak Mengartikan Perumpamaan dan Lambang
07 Biografi Tokoh Besar Cara Bertanya untuk Mengembangkan Diri Anak
08 Buku Sejarah Cara Bertanya untuk Menambah Wawasan Anak
09 Buku Sains Cara Bertanya untuk Mengembangkan Pemikiran Ilmiah Anak
10 Buku Ekonomi Cara Bertanya untuk Mengembangkan Pola Pikir Terintegrasi
11 Surat Kabar Cara Bertanya yang Memperkaya Hidup Anak
12 Buku Pelajaran dan Buku Referensi Cara Bertanya untuk Menerapkan Pengetahuan yang Dipelajari dalam Kehidupan
BAB 4
Gaya Bertanya Ibu Akan Menjadi Gaya Hidup Anak
01 Pertanyaan Tertutup dan Pertanyaan Terbuka
02 Pertanyaan Objektif dan Pertanyaan Subjektif
03 Pertanyaan Statis dan Pertanyaan Berkembang
04 Pertanyaan untuk Mengajari (Teaching) dan Pertanyaan untuk Melatih (Coaching)
05 Pertanyaan Negatif dan Pertanyaan Positif
06 Pertanyaan yang Memerintah dan Pertanyaan yang Memperhatikan
07 Pertanyaan Kompetitif dan Pertanyaan Berempati
08 Pertanyaan Informatif dan Pertanyaan Reflektif
09 Pertanyaan yang Kurang Baik dan Pertanyaan yang
BAB 5
Melakukan Permainan Bertanya setiap Hari Bersama Ayah dan Ibu selama 15 Menit
01 Mengubah TV, Sebuah Kotak yang Membodohi menjadi Kotak yang Mendidik
02 Permainan Memberi Nasihat di Hari Raya
03 Mempelajari Sopan Santun Bertutur Kata di Meja Makan
04 Mempelajari Cara Berpikir Ekonomis sambil Berbelanja
05 Mempelajari Kosakata sambil Memasak di Dapur
06 Mengubah Pesta Ulang Tahun Menjadi Pesta Membaca
07 Melihat Foto Pernikahan Ayah dan Ibu
08 Memikirkan Cara Berbakti kepada Orang Tua di Hari Orang Tua
09 Berpikir tentang Diri Sendiri pada Hari Anak-Anak
10 Lingkungan Rumahku Sangat Bagus
11 Senang untuk Bersekolah
12 Aku Mau Punya Teman Seperti Ini
13 Berpikir Mendalam tentang Uang
14 Permainan Kosakata Bersama Seluruh Keluarga
15 Membuat Bank Pertanyaan
Ketersediaan
1557NMYb | 155.7 NMY b | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
155.7 NMY b
|
Penerbit | PT Gramedia pustaka utama : Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
x, 13 x 19 cm; 267 hlm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-031-017-7
|
Klasifikasi |
155.7
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain